Sukses

Belum Genap Sebulan, Anak Sandra Dewi Pakai Baju Harga Jutaan

Sebagai orangtua, Sandra Dewi dan Harvey Moeis ingin memberikan yang terbaik bagi putranya, Raphael Moeis.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak masih di dalam kandungan, anak Sandra Dewi dan Harvey Moeis sudah mengundang perhatian publik. Bagaimana tidak, kedua orangtuanya sudah menyiapkan kehidupan mewah untuk Raphael Moeis.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis telah membuat sebuah rumah mewah berlantai empat untuk mereka huni bersama sang buah hati. Sebagai orangtua, Sandra dan Harvey amat sangat memperhatikan kebutuhan Raphael.

Keduanya bukan cuma memperhatikan urusan tempat tinggal, melainkan juga penampilan sang putra yang hari ini, Selasa (30/1/2018), baru berumur 29 hari. Anak Sandra Dewi itu bak seorang putra mahkota.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baju Harga Jutaan

Jika diperhatikan, Raphael Moeis beberapa kali terlihat mengenakan pakaian keluaran merek terkenal. Bahkan, harganya melampaui batas kewajaran pakaian bayi.

Salah satunya pakaian merek GUCCI warna putih dengan tulisan di logo di dada kiri. Baju tersebut kabarnya dijual seharga US$ 310 atau sekitar Rp 4.090.450.

 

3 dari 3 halaman

Wajah Ganteng

Kelahiran Raphael Moeis juga membuat heboh rumah sakit tempat Sandra Dewi bersalin. Lantaran, wajah yang dimiliki bayi berwajah oriental ini sangatlah menggemaskan dan tampan.

Sampai-sampai, para suster yang berada di rumah sakit tersebut menginginkan Raphael tetap berada di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini