Sukses

Album Red Velvet Rajai Tangga Lagu di 16 Negara

Album The Perfect Red Velvet sukses menempati posisi pertama iTunes album charts di 16 negara.

Liputan6.com, Seoul - Red Velvet kembali memeriahkan dunia musik dengan merilis repackage album bertajuk The Perfect Red Velvet. Album ini telah dirilis pada Senin (29/1/2018) dan mendapat respons yang sangat baik dari penggemar musik K-pop.

Single utama album tersebut yang berjudul "Bad Boy" melesat merajai tangga lagu di situs musik Korea Selatan. Hingga Selasa (30/1/2018) pukul 9 pagi waktu setempat, "Bad Boy" bertengger di posisi atas situs Genie, Bugs, Olleh Music, Soribada, dan Naver Music.

Dilansir Soompi, album The Perfect Red Velvet, meraih posisi satu di harian album charts Korea Selatan, seperti Hanteo Chart, Synnara, Kyobo Bookstore, dan Hottracks.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rajai iTunes

	[YouTube]

Sukses di negara sendiri, Red Velvet juga mendulang kesuksesan besar di berbagai negara lainnya. Album mereka sukses menempati posisi pertama iTunes album charts di 16 negara.

Negara-negara tersebut adalah Belanda, Finlandia, Slovenia, Latvia, Romania, Brasil, Argentina, Chili, Kazakhstan, Panama, Thailand, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Malaysia, dan Filipina.

3 dari 4 halaman

Dicintai di Tiongkok

 (Foto: allkpop.com)

Judul lagu mereka "Bad Boy" juga begitu dicintai oleh penikmat musik K-pop di Tiongkok, dan menempati posisi pertama di tangga lagu keseluruhan Musik Xiami.

Red Velvet akan menggelar pertunjukan musik pertama mereka "Bad Boy" pada siaran Mnet M! Countdown tanggal 1 Februari mendatang.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

(Sumber foto: www.soompi.com)

"Lagu baru mereka sangat-sangat bagus," ujar salah satu warganet yang mendapat hingga 2.453 up votes.

"Wow, aku baru saja mendengarkan lagunya dan sangat luar biasa, enak didengar. Mungkin ini salah satu judul lagu terbaik yang pernah mereka rilis," tambah yang lainnya, dengan 2.244 up votes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.