Album Red Velvet Rajai Tangga Lagu di 16 Negara

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 30 Jan 2018, 13:50 WIB
Diperbarui 01 Feb 2018, 13:13 WIB
[Bintang] Red Velvet

Liputan6.com, Seoul - Red Velvet kembali memeriahkan dunia musik dengan merilis repackage album bertajuk The Perfect Red Velvet. Album ini telah dirilis pada Senin (29/1/2018) dan mendapat respons yang sangat baik dari penggemar musik K-pop.

Single utama album tersebut yang berjudul "Bad Boy" melesat merajai tangga lagu di situs musik Korea Selatan. Hingga Selasa (30/1/2018) pukul 9 pagi waktu setempat, "Bad Boy" bertengger di posisi atas situs Genie, Bugs, Olleh Music, Soribada, dan Naver Music.

Dilansir Soompi, album The Perfect Red Velvet, meraih posisi satu di harian album charts Korea Selatan, seperti Hanteo Chart, Synnara, Kyobo Bookstore, dan Hottracks.

2 of 4

Rajai iTunes

	[YouTube]

Sukses di negara sendiri, Red Velvet juga mendulang kesuksesan besar di berbagai negara lainnya. Album mereka sukses menempati posisi pertama iTunes album charts di 16 negara.

Negara-negara tersebut adalah Belanda, Finlandia, Slovenia, Latvia, Romania, Brasil, Argentina, Chili, Kazakhstan, Panama, Thailand, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Malaysia, dan Filipina.

3 of 4

Dicintai di Tiongkok

 (Foto: allkpop.com)

Judul lagu mereka "Bad Boy" juga begitu dicintai oleh penikmat musik K-pop di Tiongkok, dan menempati posisi pertama di tangga lagu keseluruhan Musik Xiami.

Red Velvet akan menggelar pertunjukan musik pertama mereka "Bad Boy" pada siaran Mnet M! Countdown tanggal 1 Februari mendatang.

4 of 4

Respons Warganet

(Sumber foto: www.soompi.com)

"Lagu baru mereka sangat-sangat bagus," ujar salah satu warganet yang mendapat hingga 2.453 up votes.

"Wow, aku baru saja mendengarkan lagunya dan sangat luar biasa, enak didengar. Mungkin ini salah satu judul lagu terbaik yang pernah mereka rilis," tambah yang lainnya, dengan 2.244 up votes.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by