Syuting di Australia, Ayu Ting Ting Dituduh Tak Ganti Baju

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 30 Jan 2018, 12:30 WIB
[Bintang] Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting dan Boy William tengah berada di Negeri Kanguru, Australia, untuk menyelesaikan proses syuting film mereka. Bak sedang berlibur, Ayu Ting Ting dan Boy William menjalani rangkaian syuting dengan sangat menyenangkan.

	[Instagram]

Di sela-sela pengambilan gambar, Ayu Ting Ting dan Boy William selalu bercengkerama dan menikmati keindahan kota bersama staf dan kru mereka di Australia. Tak jarang, momen tersebut juga diunggah dalam akun Instagram.

Yang terbaru misalnya, Ayu dan Boy duduk beralaskan rumput bersama sejumlah teman-teman mereka. Mereka tampak mengenakan baju yang sangat kasual. Ayu Ting Ting misalnya, ia memakai baju soft pink tanpa lengan.

2 of 3

Tak Ganti Baju?

(Instagram/ayutingting92)

Jika menarik kembali momen dua hari yang lalu, Ayu Ting Ting memang masih mengenakan baju yang sama. Baik itu warna maupun modelnya. Hal ini lagi-lagi dijadikan sasaran empuk bagi warganet untuk menghujani komentar negatif pada Ayu Ting Ting.

"Gabawa baju apa itu si ayu, kayanya itu2 trs apa cuci kering pake?" tulis pengguna akun Instagram @mayanggas.

"Kok bajunya queen ituu mulu @boywilliam17" tambah pengguna akun Instagram @azira_azzahra.

Akan tetapi, ada juga yang memberi penjelasan. Baju tidak diganti dari hari ke hari, tentu saja karena harus memenuhi kebutuhan adegan dalam film yang dibintangi, agar berkesinambungan. "Lah itu baju buat keperluan syuting, kan beda2 tempat tp satu cerita n bajunya. Mikirrr," ucap @widyajww.

3 of 3

Pernikahan

(Instagram/ayutingting92)

Belakangan tersiar kabar kalau Ayu Ting Ting akan menikah lagi pada tahun 2018 ini. Sayang, kabar pernikahan cuma bagian dari adegan film terbaru Ayu.

Seperti yang diperlihatkannya di Instagram pribadinya. Ayu Ting Ting dan Boy William kompak mengenakan pakaian pengantin.

Lanjutkan Membaca ↓