Sukses

Makan Malam Bareng, Robert Pattinson - Katy Perry Tersorot Kamera

Robert Pattinson dan Katy Perry menikmati waktu mereka dengan makan malam di Los Angeles.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Robert Pattinson dan Katy Perry kembali mencuat di tengah rumor mengenai keduanya sejak Agustus 2017. Baru-baru ini Robert dan Katy tertangkap kamera sedang berduaan di muka publik.

Disampaikan Ace Showbiz, Selasa (30/1/2018), dalam foto yang tersebar di dunia maya, Robert Pattinson dan Katy Perry tampak menikmati waktu mereka dengan makan malam di Los Angeles yang diketahui terjadi pada Jumat (26/1/2018).

Robert Pattinson dan Katy Perry saat dinner bersama. (Twitter)

Robert Pattinson dan Katy tampak sedang berada di Restoran Taix French bersama teman-teman mereka. Salah seorang yang melihat mereka berdua mengklaim bahwa Robert dan Katy kala itu sedang bercumbu serta berperilaku layaknya pasangan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saling Sentuh

Kepada HollywoodLife.com, saksi mata tersebut menambahkan bahwa pelantun "Roar" dan aktor film The Lost City of Z itu saling sentuh dan menggelitik. Keduanya disebut terlihat sangat nyaman.

Pihak restoran kabarnya menghargai privasi mereka. Meskipun sebagian dari pengunjung tampak antusias, namun tak ada yang mendekati kedua artis tersebut.

Robert Pattinson dan Katy Perry saat dinner bersama. (Twitter)

3 dari 3 halaman

Dituduh Selingkuh

Robert Pattinson dan Katy Perry juga sempat berkencan dengan makan malam romantis di restoran WeHo di Sunset Tower Hotel pada Agustus 2017. Alhasil, Robert sempat dituduh selingkuh dari kekasihnya FKA Twigs.

Katy Perry dan Robert Pattinson gosipnya sudah berpacaran sejak 2013 usai berpisah dari Kristen Stewart. Katy kala itu menghubungi Stewart, "Aku tahu kamu telah melihat semua ini, tapi kamu tahu aku tidak akan pernah menghiraukanmu. Aku bukan orang itu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini