Sukses

Kru Film Twilight Terlibat di Pernikahan Taeyang Big Bang

Pihak yang mendesain pesta pernikahan Taeyang Big Bang - Min Hyo Rin bukanlah orang sembarangan.

Liputan6.com, Seoul - Pernikahan Taeyang Big Bang dengan Min Hyo Rin kini tinggal menghitung hari. Sedikit demi sedikit detail mengenai perhelatan sekali seumur hidup ini mulai terkuak.

Salah satunya adalah mengenai penyelenggaraan after-party setelah Taeyang dan Min Hyo Rin mengikat janji suci.

Hal ini diungkap oleh perwakilan Hotel Paradise City, lokasi pesta ini digelar, atas seizin pasangan Taeyang Big Bang - Min Hyo Rin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Didesain Kru Film Twilight

Dilansir dari Soompi, dalam konferensi pers yang digelar pada Selasa (30/1/2018) tersebut, salah satu hal yang istimewa dari pesta ini adalah konsepnya.

Pasalnya, yang mendesain acara ini bukanlah orang sembarangan.

"Konsep pesta ini menyita perhatian karena didesain oleh perencana pesta berskala internasional, Youngsong Martin, yang mendesain adegan pernikahan di film Twilight," kata perwakilan hotel tersebut.

Hal ini jelas begitu menarik perhatian. Pasalnya, adegan pernikahan dalam film yang dibintangi Kristen Stewart - Robert Pattinson ini kerap disebut sebagai salah satu momen paling ikonis dalam film-film Twilight.

3 dari 5 halaman

Sahabat Lama

Lantas, mengapa Youngsong Martin bersedia terlibat dalam pesta Taeyang Big Bang ini? Ternyata, keduanya memang telah menjalin persahabatan sejak lama.

"Youngsong Martin telah menjalin persahabatan istimewa dengan Taeyang dan Min Hyo Rin dan dengan senang hati berpartisipasi dalam persiapan pesta sebagai tanda selamat atas pernikahan mereka," kata sumber hotel.

4 dari 5 halaman

Cinta Pertama Masa Muda

Seperti apa konsep pesta yang disiapkan Youngsong Martin? "Aku ingin memberi mereka pesta yang bisa mewakili perasaan cinta pertama di masa muda yang terlihat dari pasangan ini, juga memperlihatkan kecantikan Min Hyo Rin," tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

Menikah 3 Februari

Seperti diberitakan sebelumnya, Taeyang Big Bang mengumumkan pertunangannya dengan Min Hyo Rin pada Desember lalu. Mereka rencananya akan menikah pada 3 Februari mendatang di Hotel Paradise City Hotel, Incheon.

Pernikahan ini rencananya akan berlangsung tertutup demi melindungi privasi mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini