Sukses

Gara-Gara Indiana Jones 5, Steven Spielberg Tunda Proyek Lain

Steven Spielberg berencana merampungkan Indiana Jones 5 sebelum memulai syuting film lain.

Liputan6.com, Los Angeles - Steven Spielberg belum lama ini sempat dikabarkan hendak membuat ulang film musikal Broadway klasik bertajuk West Side Story. Namun ternyata, ia lebih memprioritaskan proyek Indiana Jones 5.

Disampaikan The Hollywood Reporter, akhir pekan lalu, sineas 71 tahun itu berencana merampungkan Indiana Jones 5 sebelum memulai syuting West Side Story, tepatnya pada 2019 mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tayang 2020

Kabarnya, Steven Spielberg menargetkan agar Indiana Jones 5 bisa tayang pada 2020. Alhasil, film tersebut akan menjadi proyek selanjutnya setelah Spielberg menyutradarai Ready Player One yang akan tayang Maret tahun ini.

Pada September 2017, dilaporkan bahwa naskah film Indiana Jones V telah selesai dikerjakan. Sayangnya garis besar ceritanya belum diutarakan. Selain itu, aktor Shia LaBeouf tak akan kembali memerankan karakter Mutt alias Henry Jones III.

3 dari 4 halaman

Benar-Benar Misteri

Ditambah lagi, aktris Karen Allen dikabarkan tak akan kembali sebagai Marion Ravenwood dalam film kelima ini. "Ini benar-benar misteri buat saya. Seperti apakah Marion akan menjadi bagian di film selanjutnya," ujar Karen pada April 2017 lalu.

Daur ulang West Side Story sendiri sedang dalam proses casting. Film tersebut akan dibintangi oleh aktor yang bisa berbahasa Spanyol dan memiliki banyak perbedaan dengan versi klasiknya.

4 dari 4 halaman

Indiana Jones

Indiana Jones sendiri merupakan judul waralaba sekaligus nama karakter yang diperankan oleh Harrison Ford. Film pertamanya, Raiders of the Lost Ark, rilis pada 1981 dan disusul oleh sekuelnya pada 1984 dan 1989. Menjelang 20 tahun, akhirnya film keempat, Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull, dirilis pada 2008.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini