Sukses

Kate Middleton Sumbang Rambut untuk Pasien Kanker

Satu hal yang patut dikagumi, Kate Middleton ternyata menyumbangkan rambut ini secara diam-diam.

Liputan6.com, London - Kate Middleton ternyata bukan hanya seorang putri yang cantik jelita, namun memiliki hati yang baik. Setidaknya, ini terlihat dari apa yang ia lakukan pada musim panas tahun lalu.

Dilansir dari E!News, Selasa (30/1/2018), terkuak pada tahun lalu Kate Middleton sempat memotong rambutnya, tapi bukan demi alasan penampilan.

Kate Middleton menyumbangkan rambut miliknya sepanjang tujuh inci, pada organisasi The Little Princess.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diam-diam

Rambut tersebut akan digunakan sebagai wig untuk anak-anak penderita kanker yang menjalani kemoterapi dan kehilangan rambutnya.

Yang patut dikagumi, Kate Middleton ternyata menyumbangkan rambut ini secara diam-diam dan anonim. Kabar ini terkuak setelah pihak The Little Princess mengucapkan terima kasih pada istri Pangeran William tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Wig Rambut Kate Middleton

"Sangat menyenangkan untuk mengetahui bahwa seseorang di satu tempat—bahkan mungkin beberapa orang—menerima wig yang berisi rambut Putri Kate," tutur Helen Creese, juru bicara organisasi ini.

4 dari 5 halaman

Rambut yang Menawan

"Ini sangat menyenangkan, sekaligus bisa menaikkan pengetahuan orang tentang gerakan ini. Apalagi ia memiliki rambut yang sangat menawan—kami ingin memiliki rambut seperti itu," kata dia menambahkan.

5 dari 5 halaman

Harry Styles Juga Sumbang Rambut

Bukan hanya Kate Middleton yang menyumbangkan rambutnya untuk anak-anak pasien kanker. Pada 2016, Harry Styles juga memotong rambut gondrongnya dan menyumbangkannya pada The Little Princess, dibuat sebagai wig untuk pasien kanker anak-anak. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini