Sukses

Lagu Baru Sheila On 7 Tertunda Karena Sate?

Sheila On 7 akhirnya resmi merilis sebuah lagu teranyarnya berjudul Film Favorit.

Liputan6.com, Jakarta - Sheila On 7 akhirnya resmi merilis sebuah lagu teranyarnya berjudul "Film Favorit" secara digital pada Senin (29/1/2018). Sebelumnya, lagu tersebut sudah "bocor" ke publik meski belum dirilis Sheila On 7 secara resmi.

Sebenarnya lagu tersebut memang direncanakan sudah bisa dirilis semenjak 2017 lalu. Namun karena satu dan lain hal, Sheila On 7 terpaksa menunda hal tersebut.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cari Sate

Duta, vokalis Sheila On 7, membocorkan alasan mengapa lagu tersebut bisa molor dari jadwal yang semula direncanakan.

"Saya orang paling ngaret di band ini. Saya janjian latihan jam dua siang, saya datangnya telat. Akhirnya cuma ngobrol di luar studio dan cari sate. Balik lagi ke studio, sudah jam delapan malam. Itu sudah sering terjadi di kami haha," kata Duta Sheila On 7 saat jumpa media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2018).

 

3 dari 4 halaman

Hikmah

Namun selalu ada hikmah di balik kebiasaan bandnya tersebut. Menurut Duta Sheila On 7, hal tersebut justru semakin memperkuat chemistry antara personil Sheila On 7.

"Tapi itu tidak sia-sia buat kita. Karena band bukan terpaku sama kerjaan, tapi chemistry harus dipertahankan. Ngobrol enggak mutu bareng, ya bisa (memperkuat chemistry)," lanjut Duta Sheila On 7 lagi.

 

4 dari 4 halaman

Label Rekaman Sendiri

Tak heran, kebiasaan tersebut membuat Sheila On 7 kerap mengalami mundur dari jadwal sebelumnya. Apalagi, saat ini Sheila On 7 bernaung dalam label sendiri alias independen, tidak lagi bersama major label.

"Bukan karena uang kita dipersatukan di situ. Ngobrol seru, tapi ya molor-nya berapa bulan sampai Januari 2018 baru keluar," Duta Sheila On 7 mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini