Sukses

Ketemu Chris Hemsworth, Luna Maya Gemetaran

Bertemu dengan Chris Hemsworth, Luna Maya tak menyia-nyiakan kesempatan.

Liputan6.com, Melbourne - Bisa bertemu dengan aktor top Hollywood, merupakan satu hal menyenangkan tersendiri bagi Luna Maya. Terlebih kalau aktornya sedang naik daun melalui film yang kini populer di mata masyarakat dunia. Salah satunya adalah Chris Hemsworth, pemeran Thor di film-film Avengers.

Bertemu dengan Chris Hemsworth, Luna Maya yang sedang berada di Australia untuk menyaksikan turnamen tenis Australian Open 2018, tak menyia-nyiakan kesempatan emas itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buram

Alhasil, Luna Maya pun memanfaatkan momen tersebut dengan mengambil swafoto bersama Chris Hemsworth. Hasilnya? Seperti terlihat dalam unggahannya di Instagram @lunamaya, foto tersebut terlihat buram karena tangan Luna gemetaran.

Namun begitu, Luna Maya tetap bersemangat saat mengunggah fotonya. "Hello Thor @chrishemsworth *efekgemeterjadiblur," tulis Luna Maya sebagai keterangan foto, Senin (29/1/2018).

3 dari 4 halaman

Merasa Iri

Tentu saja, foto tersebut membuat warganet bereaksi sangat heboh. Sebagian ada yang merasa iri. "Aduuh mbake foto ama artis holiwud," ujar @lidyawatii24. "Hebatt bisa foto baleng putra odin . ngiri.. Ohhh THOR," kata @zeeeeni_.

 

4 dari 4 halaman

Tetap Ganteng

Beberapa warganet juga turut mengomentari Chris Hemsworth dalam foto tersebut. "Gila ya blur aja ttp ganteng lo dia," @ohhamichan mengutarakan. "Mba @lunamaya titip salam ke thor," kata @semeista.

Ada juga yang mencandai Luna Maya. "Artis bisa gemetar jg ya," tulis @dhiandradiana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini