Sukses

Menghitung Hari, 5 Fakta Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin

Sudah sekitar empat tahun Taeyang BigBang dan Min Hyo Rin menjalin hubungan asmara.

Liputan6.com, Jakarta Sudah sekitar empat tahun Taeyang BigBang dan Min Hyo Rin menjalin hubungan asmara. Tentunya hal itu bukan perkara mudah, mengingat keduanya saat ini merupakan idola Korea yang tengah diganderungi dan memiliki kesibukan yang padat.

Sempat dikabarkan putus nyambung, Taeyang akhirnya mengumumkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih di Instagram akhir Desember 2017 lalu. Taeyang mengaku sangat bahagia akan segera memasuki fase baru kehidupan bersama Min Hyo Rin.

Yuk, simak lima fakta seputar pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pemberkatan Pernikahan

Tinggal menghitung hari, Taeyang dan Min Hyo Rin akan menggelar acara pemberkatan pernikahan pada Sabtu, 3 Februari 2018 mendatang di salah satu gereja di Seoul, Korea Selatan. Mengusung konsep sederhana, pasangan ini hanya akan mengundang orang terdekat saja.

 

 

3 dari 6 halaman

2. Resepsi pernikahan

Setelah acara pemberkatan, Taeyang BigBang dan Min Hyo Rin akan melangsungkan acara resepsi di Paradise City Hotel & Resort di Incheon. Seperti pemberkatan, resepsi juga akan beralangsung tertutup dari awak media.

 

4 dari 6 halaman

3. Undangan pernikahan yang sederhana

Beberapa hari lalu, salah satu teman masa kecil Taeyang, Song Baek Kyung, mengunggah foto undangan pernikahan sang sahabat dengan Min Hyo Rin. Berwarna putih, undangan ini terlihat sederhana namun tetap manis dengan hiasan seikat bunga."Berdua lebih baik daripada seorang diri, karena mereka menerima upah yang baik dalam jerih payah mereka - Pengkhotbah 4:9," demikian tulisan yang tercantum di undangan Taeyang dan Min Hyo Rin.

 

5 dari 6 halaman

4. Sudah Siapkan rumah

Taeyang BigBang sudah memikirkan masak-masak kehidupannya pasca menikahi Min Hyo Rin. Dalam sebuah tayangan televisi, Taeyang dikabarkan baru saja membeli sebuah hunian mewah seharga 4,2 Miliar Won atau setara dengan Rp 53,6 M. Kabarnya rumah itu akan ditempati Taeyang bersama Min Hyo Rin kelak.

 

6 dari 6 halaman

5. Tak bulan madu

Tak seperti pasangan pengantin baru pada umumnya, Taeyang BigBang dan Min Hyo Rinkabarnya tidak akan melakukan bulan madu dengan segera pasca menikah. Taeyang yang dijadwalkan wamil tahun ini memang harus merampungkan beberapa pekerjaan.

 Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini