Sukses

Terkuak, Hubungan Sebenarnya Katy Perry dengan Robert Pattinson

Sempat dikabarkan dekat, ini cerita Katy Perry mengenai Robert Pattinson yang akhirnya terkuak di depan publik.

Liputan6.com, Los Angeles - Pada 2017, Katy Perry sempat dilaporkan menghabiskan waktu bersama Robert Pattinson. Keduanya tepergok makan malam bersama di sebuah restoran mewah.

Sebuah sumber menyebutkan, Katy Perry membuat Robert Pattinson merasa nyaman. Tak tertutup kemungkinan, Robert Pattinson dan Katy Perry segera menjalin kisah cinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Robert Pattinson Membantah Kabar Itu

Akan tetapi, kabar tersebut dibantah oleh pihak Robert Pattinson. Aktor Twilight itu memang dekat dan berteman baik dengan Katy Perry selama beberapa tahun.

Sumber yang berbeda menyebutkan, dilansir dari GossipCop, "Robert Pattinson dan Katy Perry memang akrab. Keduanya hanya berteman dekat, tak terlibat cinta."

3 dari 5 halaman

Katy Perry Mengetahui Kabar Itu

Kabar Katy Perry dan Robert Pattinson telah sampai ke telinga pelantun lagu "Fireworks" itu. ia juga sempat bingung bagaimana isu itu bisa beredar dengan luas.

4 dari 5 halaman

Hanya Teman

Bantahan serupa juga diungkapkan Katy Perry. Dalam sebuah wawancara, diwartakan GossipCop, Senin (29/1/2018), Katy Perry menyebutkan hubungannya dengan Robert Pattinson hanya sebagai teman.

"Aku dan Robert hanya teman. Ia menganggapku sebagai kakak. Tidak lebih," sebut Katy Perry.

5 dari 5 halaman

Akui Sering Menghabiskan Waktu Bersama

Meski begitu, Katy Perry tak membantah ia dan Robert Pattinson sering menghabiskan waktu bersama. Namun, tak berkencan seperti yang dibicarakan banyak orang, diwartakan Celebrity News.

"Kami hanya menghabiskan waktu bersama. Tak berkencan seperti yang dipikirkan banyak orang," Katy Perry menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.