Sukses

Jarang Tampil di Layar Kaca, Tia Ivanka Kini Berhijab?

Beberapa tahun belakangan, karier Tia Ivanka di dunia hiburan Tanah Air mulai meredup.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Tia Ivanka sempat naik daun di era 1990-an hingga 2000-an awal. Namanya populer setelah membintangi sinetron Tuyul dan Mbak Yul di tahun 1998 silam.

Namun beberapa tahun belakangan, karier Tia Ivanka di dunia hiburan Tanah Air mulai meredup. Wajah cantiknya tak lagi wara-wiri di layar kaca.

Setelah tak lama muncul, ada yang berbeda dari penampilan Tia Ivanka. Perubahan apakah yang dilakukan wanita berusia 39 tahun itu?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berhijab?

Dalam foto yang diunggahnya di awal Januari 2018 ini, Tia Ivanka berpose bersama buah hatinya. Menariknya, kali ini penampilan Tia terlihat lebih tertutup dengan mengenakan hijab.

 

3 dari 5 halaman

Banjir Pujian

Meskipun belum dipastikan apakah Tia Ivanka sudah berhijrah atau belum, banyak orang yang memuji penampilannya dengan hijab. "Masya allah cantikkkny kak😍 @tiaivankka ademm liatnya...smoga selalu Istiqomah y kak aminn," ujar @flanellaagustine.

"Kalo berjilbab kaya gini tambah jatuh cinta," sahut @aldric.modic.

 

4 dari 5 halaman

Pergi Umrah

Minggu (28/1/2018) kemarin, Tia Ivanka bertolak ke Tanah Suci bersama ibu dan anaknya. Tia tampak cantik dalam balutan hijab hitam dan baju batik.

 

5 dari 5 halaman

Tinggal di Bali

Lama tak terdengar gaungnya, Tia Ivanka rupanya saat ini sudah berpindah tempat tinggal ke Bali. Hal itu diketahui setelah Tia melakukan reuni bersama Mona Ratuliu, Meisya Siregar dan Ersa Mayori.

"Kemarin ketemu @tiaivankka si sayang mantan gadis metropolitan yang skrg tinggal di tengah sawah di bali. Hihihiiii... Rinduuuuu setengah matiiiii," cerita Mona Ratuliu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.