Sukses

Duta Sumatera Selatan Rara Lolos ke Top 34 LIDA

Ada perubahan dalam penentuan duta Top 34 Liga Dangdut Indonesia (LIDA)

Liputan6.com, Jakarta Lima wakil Daerah Provinsi Sumatera Selatan tampil di Konser Nominasi Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Minggu (28/1/2018) tadi malam. Satu di antaranya pun dinobatkan sebagai duta provinsi di Top 34 LIDA.

Tak seperti sebelumnya, Konser Nominasi kini mengharuskan semua peserta tampil penuh dengan satu lagu. Tak ada babak penyisihan.

Ini membuat SMS hanya dihitung di akhir saja. Peraih SMS tertinggi pun langsung dinyatakan sebagai juara provinsi sekaligus jadi duta di Top 34 LIDA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lima Lagu

Mitamusari atau Mita tampil pertama, bawakan lagu "Cintai Aku Karena Allah". Tiara Ramadhani atau Rara lalu tampil setelahnya dengan lagu "Biarlah Merana".

Dilanjutkan dengan Igoalamsyah atau Igo lewat lagu "Haruskah Berakhir". Rangga Okta Reza atau Rangga, dan Devia Apriyani atau Devia, menjadi dua penampil terakhir, masing-masing dengan lagu "Pandangan Pertama" dan "Pacar Dunia Akhirat".

 

 

3 dari 4 halaman

SMS Unggul Jauh

Usai penampilan kelimanya, data polling SMS pun diumumkan. Rara ternyata memimpin perolehan SMS dengan 45,37 persen. Raihan SMS Rara ini unggul sangat jauh dari Mita yang ada di posisi kedua dengan 28,48 persen.

Sementara Rangga, Igo, dan Devi, masing-masing hanya meraup SMS sebesar 11,96 persen, 10,16 persen, dan 4,03 persen.

 

4 dari 4 halaman

Libur 2 Hari

Konser Nominasi LIDA sendiri akan diliburkan selama dua hari lantaran Indosiar akan menayangkan siaran sepakbola Piala Presiden 2018. Konser Nominasi baru akan tayang kembali pada Rabu, 31 Januari 2018 dengan lima wakil dari Provinsi Bangka Belitung.

Akan ada Sri Yuli Mayanti, Frisna Donik Wahyuni, M. Fatani, Ria Anggrainy, dan Yendri Huttami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.