Hadiri Grammy Awards 2018, Camila Cabello Malah Mirip Emoticon

Oleh Ratnaning Asih pada 29 Jan 2018, 09:25 WIB
Diperbarui 29 Jan 2018, 09:25 WIB
[Bintang] Camila Cabello
Perbesar
Uniknya, penampilan Camila Cabello di Grammy Awards 2018 ternyata mirip dengan sebuah emoticon. (AFP / Frazer Harrison / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Liputan6.com, New York - Perhelatan Grammy Awards 2018 yang tengah berlangsung membuat Madison Square Garden, New York, dipenuhi oleh selebritas dunia. Meminjam istilah Syahrini, dandanan para seleb ini tentu "cetar membahana".

Salah satunya adalah Camila Cabello. Uniknya, penampilan mantan personel Fifth Harmony ini di Grammy Awards 2018 ternyata terinspirasi dari sebuah emotikon.

Hal ini ia ungkapkan lewat akun Twitter pribadinya pada Minggu (28/1/2018) malam waktu setempat, beberapa saat sebelum acara puncak berlangsung.

 

2 dari 2 halaman

Mirip Emoji

Camila Cabello  di Grammy Awards 2018
Perbesar
Penyanyi Camila Cabello berpose setibanya di karpet merah ajang musik bergengsi Grammy Awards 2018 di New York, Minggu (28/1). Camila Cabello tampil menawan dalam balutan gaun merah yang menunjukan lekuk tubuhnya tersebut. (AFP PHOTO/ ANGELA WEISS)

"Aku mencoba tampil seperti emoji penari flamenco dalam sebanyak mungkin acara," tulisnya. Dalam Grammy Awards 2018 ini, Camila Cabello tampil dengan gaun berwarna merah menyala dengan aksen ruffle di bagian dadanya. Sekilas, penampilannya memang mirip dengan emotikon penari flamenco dalam aplikasi di gawai.

Dalam Grammy Awards 2018 ini, ia juga membawa sekuntum mawar putih, sebagai tanda atas dukungan terhadap perjuangan melawan pelecehan seksual yang tengah menjadi isu besar di industri hiburan.

Camila Cabello
Perbesar
Camila Cabello di Grammy Awards 2018 (Twitter/ Camila_Cabello)
Lanjutkan Membaca ↓