Sukses

Hadiri Grammy Awards 2018, Camila Cabello Malah Mirip Emoticon

Uniknya, penampilan Camila Cabello di Grammy Awards 2018 ternyata mirip dengan sebuah emoticon.

Liputan6.com, New York - Perhelatan Grammy Awards 2018 yang tengah berlangsung membuat Madison Square Garden, New York, dipenuhi oleh selebritas dunia. Meminjam istilah Syahrini, dandanan para seleb ini tentu "cetar membahana".

Salah satunya adalah Camila Cabello. Uniknya, penampilan mantan personel Fifth Harmony ini di Grammy Awards 2018 ternyata terinspirasi dari sebuah emotikon.

Hal ini ia ungkapkan lewat akun Twitter pribadinya pada Minggu (28/1/2018) malam waktu setempat, beberapa saat sebelum acara puncak berlangsung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirip Emoji

"Aku mencoba tampil seperti emoji penari flamenco dalam sebanyak mungkin acara," tulisnya. Dalam Grammy Awards 2018 ini, Camila Cabello tampil dengan gaun berwarna merah menyala dengan aksen ruffle di bagian dadanya. Sekilas, penampilannya memang mirip dengan emotikon penari flamenco dalam aplikasi di gawai.

Dalam Grammy Awards 2018 ini, ia juga membawa sekuntum mawar putih, sebagai tanda atas dukungan terhadap perjuangan melawan pelecehan seksual yang tengah menjadi isu besar di industri hiburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.