Sukses

Penampilan Kendrick Lamar di Grammy Awards 2018 Bikin Heboh

Kendrick Lamar membuka Grammy Awards 2018 dengan kolaborasi yang tak biasa, bersama Bono dan The Edge dari U2.

Liputan6.com, New York - Salah satu penampilan yang paling ditunggu-tunggu publik dalam Grammy Awards 2018, adalah pembukaan acara ini. Seperti yang sudah-sudah, penampilan pembuka adalah 'gong' yang akan memanaskan perhelatan yang berlangsung di Madison Square Garden, New York, tersebut.

Nah, ajang Grammy Awards 2018 dibuka dengan gegap gempita oleh penampilan Kendrick Lamar.

Kendrick tampil dengan kolaborasi yang tak biasa, bersama Bono dan The Edge dari U2. Di tengah penampilan, muncul komedian Dave Chappelle yang memberikan lelucon satir.

"Dan aku ingin mengingatkan pada penonton bahwa satu hal yang lebih mengerikan dari menonton orang kulit hitam yang jujur di Amerika, adalah menjadi orang kulit hitam yang jujur di Amerika," tutur Dave Chappelle, seperti dilansir dari People, Senin (29/1/2018)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unik

"Pembukaan yang dilakukan Kendrick bersama Bono dan The Edge dengan Dave Chappelle rasanya adalah pembukaan Grammy paling unik yang pernah kau lihat. Aku tidak pernah melihat sesuatu seperti ini," tutur sang pembawa acara Grammy Awards, James Corden, sebelum acara berlangsung.

 

3 dari 3 halaman

Masuk Trending Topic

Kolaborasi tak biasa ini, ternyata membuat warganet heboh. Nama Kendrick bahkan masuk dalam trending topic dunia di Twitter.

Bella Hadid pun ikut heboh menyaksikan penampilan Kendrick Lamar ini.

"Gila. Kendrick habis-habisan dalam penampilannya. Seluruh tubuhku merinding. Lalu semuanya memakai Nike dan ada pasukan militer!!! DAN ADA DAVE!!!! Gilaaaa," tulis Bella Hadid.

Sementara itu, Kendrik Lamar sejauh ini telah mengumpulkan empat piala Grammy, termasuk dalam Best Rap Song dan Best Rap Album.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini