Sukses

Alami Kecelakaan, Begini Kondisi Terakhir Personel B1A4

Kabar tak menyenangkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Salah satu boyband kenamaannya, B1A4 telah mengalami kecelakaan.

Liputan6.com, Seoul- Kabar tak menyenangkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Salah satu boyband kenamaannya, B1A4 telah mengalami kecelakaan Sabtu (27/1/2018) malam.

Mobil yang membawa B1A4 mengalami kecelakaan saat perjalanan menuju Provinsi Gangwon, Korea Selatan. Grup idola beranggotakan lima pria tampan itu dijadwalkan akan tampil dalam ICON Concert yang merupakan rangkaian acara dari Olimpiade Pyeongchang 2018 mendatang.

Nahasnya, saat perjalanan tepatnya di daerah Gapyeong dekat provinsi Gangwon, mobil yang membawa CNU, Baro, Gongchan, Sandeul dan Jinyoung itu bertabrakan dengan mobil yang berada di depannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dilarikan ke Rumah Sakit

Setelah kecelakaan kelima personel B1A4 langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Beruntung personel boyband asuhan WM Entertainment itu tak mengalami cedera yang serius. Hanya saja, kelimanya mengalami beberapa lecet di sekujur tubuhnya.

Melalui website resmi, pihak agensi B1A4 telah merilis bahwa saat ini para personel grup yang memulai debut pada 2011 silam itu sudah lebih baik dan tengah beristirahat di rumah sakit.

"Hello, ini WM Entertainmeny. Pertama kami ingin meminta maaf karena terlalu lama memberikan kabar kepada para penggemar yang merasa khawatir setelah mendengar kabar kecelakaannya. Ini memang sangat mengejutkan dan memantau keadaan para member B1A4 adalah suatu hal yang sangat penting, jadi kami memang sengaja menunda pernyataan sebelum kami mendapatkan pemerikasaan lengkap mengenai para member. Sekali lagi, kami meminta maaf karena menunda," tulis perwakilan agensi tersebut, dilansir dari Soompi, Minggu (28/1/2018)

 

 

3 dari 5 halaman

Kondisi Terakhir

Pihak agensi mengatakan bahwa saat ini keadaan para personel B1A4 sudah mulai membaik. Hanya saja di sekujur tubuh mereka masih terdapat luka ringan karena benturan saat keselakaan.

"Saat ini para member telah selesai menjalani pemeriksaan medis dan sedang beristirahat di rumah sakit dekat Inhe dan mereka telah dipastikan hanya mengalami memar dan beberapa bagian tubuhnya terkilir. Mereka saat ini tengah beristirahat setelah mengalami serangkaian pemeriksaan," lanjutnya. 

4 dari 5 halaman

Janji

Pihak agensi berjanji kedepannya akan memberikan yang lebih baik untuk keselamatan para artisnya. Serta mereka juga akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan para member B1A4 saat ini. 

"Ke depannya kami akan melakukan yang terbaik untuk kesembuhan para member dan kami juga akan mengutamakan keselamatan artis kami dengan baik," terang pihak WM Entertainment. 

 

5 dari 5 halaman

Minta Maaf

Pihak WM Entertainment juga meminta maaf kepada para penggemar yang tidak dapat menyaksikan penampilan B1A4 pada Sabtu malam kemarin. 

"Sekali lagi, kami meminta maaf kepada para penggemar karena sudah membuat khawatir dan kepada para penonton yang sudah menunggu B1A4 di ICON Concert," tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini