Hadiri LINE Concert, Djarot Saiful Hidayat Dititipi Pesan

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 28 Jan 2018, 17:40 WIB
Mantan Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat (Liputan6/ Zulfa Ayu)

Liputan6.com, Jakarta Ada tamu spesial dalam LINE Concert yang diselenggarakan pada Sabtu (28/1/2018) di Medan International Convention Center. Saat Glenn Fredly sedang tampil, mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, hadir bersama istrinya untuk melihat kemeriahan konser.

Kehadiran Djarot tentunya membuat penonton antusias, Glenn Fredly juga merasa demikian. Setelah mengungkap rasa gembiranya, Glenn Fredly memberi saran kepada calon Gubernur Sumatera Utara dalam Pilkada mendatang tersebut.

 

2 of 5

Pesan Glenn untuk Djarot

[Bintang] Glenn Fredly
Glenn Fredly. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Banyak penyanyi besar lahir Tanah Air yang lahir dari Medan, Pak. Sebagai kota musik, saya harap kota ini punya gedung konser yang lebih keren daripada ini," ucap Glenn di atas panggung yang disambut kemeriahan tepuk tangan penonton.

 

3 of 5

Medan Butuh Tempat Konser

Djarot Saiful Hidayat
Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. (Liputan6.com/M Radityo Priyasmoro)

Ditemui usai menonton konser, nampaknya saran tersebut akan dipertimbangkan Djarot jika ia terpilih sebagai Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023.

"Kita bisa melihat memang kita butuh ya gedung besar untuk konser semacam MEIS, terus ICE BSD di Tangerang. Kami juga di DKI punya itu, JIExpo di Kemayoran, sehingga bisa digunakan untuk konser yang bagus," ucap Djarot kepada Liputan6.com.

 

4 of 5

Ingin Sarana Positif

Djarot dan Bupati Trenggalek Temui Megawati
Djarot Saiful Hidayat. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dan kita tahu bahwa Medan, Sumatera Utara itu rata-rata suka musik. Jadi perlu ada gendung untuk konser yang cukup bagus. Saya kenal Glenn sudah lama banget di Jakarta. Dan memang baru tahu di Medan butuh banyak tempat (venue konser) kita mau memberi sarana positif bagi anak-anak kita," tambahnya.

 

5 of 5

Kebetulan Hadir

Glen Fredly
Glenn Fredly (Liputan6,com/ Zulfa Ayu)

Dari penampilan Glenn Fredly sendiri, ada lagu yang sangat ia sukai dan menjadi favoritnya, yaitu "Zamrud Katulistiwa".

"Kebetulan saja memang tadi habis ada acara terus ke sini, pas waktunya. Saya kenal baik sama Glenn, kenal baik sama Kahitna. Saya suka, aku bahagia hidup sejahtera di Khatulistiwa," kata Djarot dengan menyanyikan sedikit lagunya.

Lanjutkan Membaca ↓