Sukses

Usai Digerebek, Tessa Kaunang Dapat Dukungan Publik

Tessa Kaunang cukup tertekan dengan peristiwa penggerebekan yang dialaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Peristiwa penggerebekan yang terjadi di kediamannya pada Sabtu (27/1/2018), membuat Tessa Kaunang cukup tertekan. Janda dua anak itu dituduh sering membawa kekasihnya menginap di rumah.

Ditambah lagi, mantan suami Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa juga ikut di dalam penggerebekan itu. Alasannya, Sandy khawatir dengan kondisi psikologis anak-anaknya jika Tessa benar berbuat demikian.

Tapi apa yang dituduhkan kepada Tessa Kaunang itu tidak terbukti. "Dia (Sandy) menuduh ada laki-laki menginap, tapi tuduhannya enggak terbukti. Dia tidak menemukan laki-laki yang dia cari di rumah," kata Tessa Kaunang di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merasa Terganggu

Dengan adanya kejadian ini, Tessa Kaunang benar-benar sakit hati dan sedih karena nama baiknya telah tercoreng. Ia menduga Sandy hanya ingin mencari sensasi.

"Hidup gw rasanya ga prnh tenang krn ST msh ganggu trs ampe skr pdhl qta udh resmi pisah 4thn lalu.. Gw dituduh 'kumpul kebo' trs digrebek tp tdk trbukti.. Apa2an tuh org?? Mo cari sensasi lg??" katanya.

 

3 dari 5 halaman

Tak Mampu Beri Nafkah

Sandy juga sempat mengutarakan niatnya untuk merebut hak asuh anak dari tangan Tessa Kaunang. Padahal menurut Tessa, mantan suaminya itu masih kekurangan.

"Hellooowww.. Nafkahin diri sndiri ajah ga becus koq pake mo ambil alih hak asuh.. Mo ksh mkn apa tuh anak2??" kata Tessa dengan penuh emosi.

 

4 dari 5 halaman

Berjuang Sendiri

Sejak bercerai dari Sandy empat tahun lalu, Tessa Kaunang berjuang seorang diri memenuhi kebutuhan dirinya dan kedua buah hatinya.

"Sampe detik ini anak2 tdk kkurangan suatu apapun.. Bahkan kbahagiaan pun mrk tdk kkurangan.. Gw krja dr pg sampe pg hanya utk kabahagiaan mrk.." ungkap Tessa.

 

5 dari 5 halaman

Banjir Dukungan

Namun Tessa tidak sendirian, banyak orang yang memberikan dukungan kepadanya. "Banyak bersabar mba..! Dan terus berjuang buat sibuah hati," kata @leonard.mr.

"Doa kami selalu untuk mu thesa. Tuhan slalu menjaga setiap langkahmu. Jgn takut Tuhan besertamu," sahut @elly_gouw.

"Tetap semangat ..abaikan yg tidak penting @thessakaunangtuiit," @willywibisonoo menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini