Sukses

Romantisnya Al Ghazali dan Alyssa Rayakan 2 Tahun Pacaran

Alyssa Daguise tak kuasa menyembunyikan rasa bahagia atas dua tahun kebersamaan dengan Al Ghazali di sisinya.

Liputan6.com, Jakarta - Al Ghazali dan Alyssa Daguise merayakan dua tahun masa pacaran mereka pada Sabtu (27/1/2018). Alyssa pun tak kuasa menyembunyikan rasa bahagianya dua tahun bersama Al Ghazali di sisinya.

 

27.01 • Happy 2nd Year Anniversary bébé! 🌹 a few bumps along the road but we made it through ups & downs. I'm glad I get to share life's experiences, adventures & challenges with you ; we help eachother grow in so many ways and we learn so much from one another. I have watched you grow and change into the best version of yourself & I'm so proud of you. Thank you for all the endless laughs, the smiles you put on my face, the patience you have for me and the care & protection you give me... but most importantly, for loving me the way that you do, even thru complicated moments 👫 here's to the one who loves me like no other, who brings so much joy into my life, who understands me like no one else, who’s always there for me, who supports me but most importantly the one who loves me for who I am. I'm so grateful for you & incredibly lucky to be able to call you my bestest friend & amazing boyfriend. you’re my rock. here's to many more, AMEN 🙏🏻 my annoying angel face baby I LOVE YOU & I ADORE YOU!!! ♥️ @alghazali7

A post shared by ALYSSA DAGUISÉ (@alyssadaguise) on

"Selamat hari jadi dua tahun sayang! Beberapa aral melintang di sepanjang perjalanan tapi kita berhasil melaluinya susah dan senang. Aku bahagia bisa berbagi pengalaman hidup, petualangan dan tantangan bersamamu," ungkap Alyssa Daguise di Instagram pribadinya.

Bersama tulisannya, Alyssa mengunggah video berisi momen-momen indahnya bersama Al Ghazali. Di Instagram Stories masing-masing, Al dan Alyssa terlihat pergi makan malam bersama untuk merayakan hari jadi mereka yang kedua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tumbuh Bersama

Dua tahun pacaran, Alyssa Daguise merasa tumbuh bersama Al Ghazali. Seperti diketahui, Alyssa dan Al mulai pacaran sejak keduanya duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

"Kita menolong satu sama lain dan kita belajar pada satu sama lain. Aku menyaksikanmu tumbuh dan dirimu menjadi pribadi yang lebih baik dan aku bangga padamu," paparnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Tergantikan

Bagi Alyssa, Al adalah sosok pria yang penuh kasih sayang dan penyabar. Seolah tidak ada lelaki yang lebih baik dari Al Ghazali.

"Terima kasih untuk canda tawamu yang tak pernah ada habisnya.. Inilah seseorang yang mencintaiku tidak seperti yang lain, yang membawa begitu banyak kegembiraan ke dalam hidupku, selalu ada untukku," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Beruntung

Terlepas dari ketenaran Al Ghazali, Alyssa Daguise merasa beruntung memiliki putra Maia Estianty itu sebagai kekasihnya. "Aku sangat bersyukur dan beruntung untuk menyebutmu sebagai teman dan kekasih terbaik. Aku mencintaimu & aku mengagumimu," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini