Sukses

Sinema Wajah Indonesia SCTV: Kisah Olive dan Si Raja Copet

Olive & Raja Copet tayang Senin (29/1/2018) pada pukul 23.00 WIB, hanya di SCTV

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali menghadirkan tayangan drama spesial nan inspiratif dalam parade Sinema Wajah Indonesia. Berjudul Olive & Raja Copet, tayangan FTV ini bakal tayang di SCTV pada Senin, 29 Januari 2018 besok, mulai pukul 23.00 WIB.

Olive & Raja Copet dibintangi oleh Nimaz Dewantari, Asrul Dahlan, Aji Santosa, dan Salma. Lantas, seperti apa kisah yang ingin dihadirkan? Berikut kami turunkan sinopsisnya.

Suatu hari, seorang gadis bernama Olive masuk ke sebuah perkampungan kumuh. Di sana, ia melihat seorang pemuda, Didung, tengah asyik berjoget. Didung meminta Olive memotretnya dirinya lewat kamera yang ia bawa. Namun, tiba-tiba datang dua pentolan preman, Maun dan Oji, yang langsung menghajar Didung. Olive tak sengaja mempotret kejadian tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pujian dari Ayah

Olive sendiri adalah seorang mahasiswi yang ternyata putri tunggal pengusaha media massa terkenal. Hasil jepretan peristiwa Didung yang dikeroyok, mengundang kekaguman dari sang ayah.

Olive lalu diminta melengkapi foto dengan tulisan dan akhirnya dimuat di tabloid milik perusahaan ayahnya tersebut. Olive mendapat pujian atas artikelnya.

 

3 dari 5 halaman

Rencana Penculikan

Sementara itu, Didung marah karena merasa telah dieksploitasi. Namun kemarahan Maun lebih besar dari Didung lantaran wajahnya yang terpampang jelas di tabloid.

Maun lalu menugaskan Oji untuk memancing pertemuan dengan Olive. Namun, segala usaha Oji selalu gagal total. Hingga Oji akhirnya mendapat informasi bahwa Olive adalah putri dari sang pemilik tabloid. Maun pun langsung berencana ingin menculiknya.

 

4 dari 5 halaman

Mengkhawatirkan Olive

Saat tengah berdiskusi soal rencana penculikan, Yanti yang tak lain adalah pembantu Maun, tak sengaja menguping pembicaraan mereka. Yanti yang sebenarnya tak suka pada sikap kasar Maun pun berniat ingin menggagalkan aksi penculikan tersebut. Yanti bergegas mengadukan persoalan itu ke Didung.

Kemarahan Didung pada Olive sebelumnya lantaran pemuatan artikel dirinya, langsung hilang seketika dan lalu berganti dengan rasa khawatir. Didung pun ingin menyelamatkan nyawa Olive. Di sisi lain, Maun malah telah bersiap akan memulai aksinya.

 

5 dari 5 halaman

Tayang Besok Malam

Apakah yang akan dilakukan Didung untuk menyelamatkan Olive? Dan bagaimana kelanjutan hubungan Didung dan Olive setelah kejadian tersebut?

Jangan lupa saksikan kisah mereka dalam Sinema Wajah Indonesia Olive & Raja Copet tayang Senin (29/1/2018) pada pukul 23.00 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini