Sukses

Tessa Kaunang Minta Sandy Tumiwa Bersikap Jantan

Tessa Kaunang memiliki beberapa pesan yang hendak disampaikan kepada Sandy Tumiwa.

Liputan6.com, Jakarta ‎Sandy Tumiwa mengaku telah menggerebek rumah mantan istrinya, Tessa Kaunang di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan. Sandy Tumiwa mengaku dapat informasi dari warga bahwa Tessa Kaunang kerap membawa kekasihnya menginap di rumah tersebut.

Hal itu langsung dibantah oleh Tessa Kaunang. Menurutnya, apa yang diucapkan Sandy Tumiwa mengenai pengg‎erebekan rumahnya tidak benar. Apalagi, faktanya tidak ada kekasih Tessa Kaunang dalam rumah tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tuduhan Tak Terbukti

"Dia (Sandy) menuduh ada laki-laki menginap, tapi tuduhannya enggak terbukti. Dia tidak menemukan laki-laki yang dia cari di rumah," kata Tessa Kaunang di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018).

 

3 dari 5 halaman

Sakit Hati

Tessa Kaunang juga mengaku sakit hati dengan tudingan Sandy Tumiwa tersebut. Terlebih lagi, saat datang ke rumah di waktu subuh, Sandy Tumiwa ‎turut mengajak Ketua RT dan pihak kepolisian.

"Saya sakit hati dan tersinggung memang iya. Ini pembelajaran juga, saya enggak tahu apa yang diinginkan Sandy. Sudah lepas (cerai) saya, dia masih mengganggu hidup saya," ucap Tessa Kaunang.

 

4 dari 5 halaman

Diminta Bersikap Jantan

Tessa Kaunang memiliki beberapa pesan yang hendak disampaikan kepada Sandy Tumiwa. Salah satunya ialah ibu dua anak itu meminta Sandy Tumiwa untuk bersikap jantan dengan tidak mengurusi kehidupan orang lain.

"Tolong jalani hidup secara jantan saja. Jangan utak-atik, karena anak-anak sampai saat ini bahagia dan sehat, enggak kekurangan atau tersiksa dan enggak ada apa pun yang negatif," sindir Tessa Kaunang.

 

5 dari 5 halaman

Diminta Move On

"Jadi, tolong jantan saja, (jalani) hidup pribadi. Move on-lah, karena hari ini terbukti dugaannya salah, jadi tolong ya," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini