Sukses

Ayudia, Wakil Jambi yang Rebut Tiket ke Top 34 LIDA

Penampilan ketiga wakil Jambi di LIDA bisa dibilang seimbang.

Liputan6.com, Jakarta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) kembali melanjutkan Konser Nominasi untuk pulau Sumatera. Daerah Provinsi Jambi jadi provinsi keenam yang tampil. Sabtu (27/1/2018) tadi malam, lima wakil mereka beraksi memperebutkan satu tiket ke Top 34. Siapa yang berhasil mendapatkannya?

Seperti biasa, dua orang sudah harus tereliminasi di babak penyisihan. Langkah Adam Maulana atau Adam yang menyanyikan lagu "Cantik", dan Hairul yang membawakan lagu "Tak Bosan", terhenti di sini. Sementara Neka Pratiwi atau Neka, Ebi Suntara atau Ebi, dan Yudiya Tunnajaya atau Ayudia lolos ke babak kedua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersaing Ketat

Ayudia lalu tampil dengan lagu "Sejuta Luka", Ebi dengan lagu "Air Mata Perkawinan", dan Neka dengan lagu "Cinta Berpayung Bulan" di babak penentuan ini. Penampilan ketiganya bisa dibilang seimbang. Mereka tampil sama bagusnya. Perolehan SMS pun bersaing ketat. Ketiganya saling kejar-kejaran SMS sejak awal.

 

3 dari 5 halaman

Ayudia Unggul

Namun, salah satu akhirnya tetap dinyatakan sebagai juara provinsi untuk jadi duta di Top 34 LIDA nanti. Dan peraih tiket tersebut jatuh ke tangan Ayudia. Meraih SMS sebanyak 27,25 persen, Ayudia berhak lolos karena mengungguli Ebi dengan 22,64 persen, dan Neka yang meraup 20,36 persen.

 

4 dari 5 halaman

Selanjutnya, Sumatera Selatan

Konser Nominasi LIDA masih akan kembali digelar Minggu (28/1/2018) nanti malam. Lima wakil dari Daerah Provinsi Sumatera Selatan yaitu Igoalamsyah, Mario Oktopianus, Mitamusari, Rangga Okta Reza, dan Tiara Ramadhani akan bersaing berebut satu tiket lagi.

 

5 dari 5 halaman

Dukungan via SMS

Saksikan aksi mereka malam ini mulai pukul 19.00 WIB, hanya di Indosiar. Dan jangan lupa dukung jagoan atau favorit anda dengan mengirim SMS dukungan. Caranya, ketik LIDA (spasi) Nama Duta lalu kirim 97288.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini