Raisa Pamer Cincin Kawin di Konser LINE

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 28 Jan 2018, 10:20 WIB
[Bintang] Raisa

Liputan6.com, Jakarta Raisa menjadi penyanyi pertama yang tampil dalam LINE Concert yang digelar di Medan International Convention Center (MICC) Sabtu (27/1/2018). Setelah menyanyikan tiga buah lagu, Raisa melakukan video call dengan fansnya di Jakarta.

Penggemar tersebut diberi kesempatan untuk me-request lagu apa yang ingin dibawakan oleh sang idola. Wanita 27 tahun itu lantas mengabulkan permintaan untuk menyanyikan lagu andalannya, "Usai di Sini". 

Saat alunan musik di mulai, seketika ribuan penonton langsung mengikuti Raisa bernyanyi dengan penuh semangatnya. Di akhir lagu, penyanyi yang tampil dengan baju berwarna baby pink ini sukses membuat penggemar berteriak.

Saat menyanyikan lirik terakhir yang berbunyi, "Ku kan menunggu tapi tak selamanya," Raisa dengan senyum semringah memamerkan cincin pernikahan di jari manisnya.

 

2 of 3

Penonton Histeris

[Bintang] Raisa
Sejak menikah, keromantisan Raisa dan Hamish Daud memang selalu menjadi pusat perhatian publik. Terbukti saat Raisa melantunkan suara emasnya di panggung Ayat-Ayat Cinta in Concert, Hamish menyaksikan dari bangku penonton. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sontak penggemar berteriak histeris melihat apa yang baru saja dilakukan Raisa. Ya, mimik wajahnya begitu menggambarkan bahwa ia benar-benar bahagia telah dinikahi oleh Hamish Daud, dan melepas cinta lamanya, Keenan Pearce.

Usai menyanyikan "Usai di Sini" MICC semakin dibuat panas oleh Raisa. Ia menyanyikan lagu "Jatuh Hati" dilanjut dengan "Could It Be Love" dan diakhiri dengan lagu pamungkasnya "Kali Kedua".

 

3 of 3

Lanjut Glenn Fredly

[Bintang] Glenn Fredly
Menurutnya, musikalitas Glenn Fredly lebih rumit dibandingkan dengan lagu karyanya. Tapi Glenn melihat kesederhanaan musikalitas yang ada pada karya Yon Koeswoyo, menurut Glenn ada sesuatu yang luar biasa. (Adrian Putra/Bintang.com)

Rangkaian penampilan Raisa diakhiri dengan conveti yang menghiasi seisi Medan International Convention Center. Berakhirnya penampilam Raisa bukan berarti berakhir pula konser ini, Glenn Fredly giliran unjuk suara emasnya dengan tembang "Januari".

Tak hanya Raisa dan Glenn Fredly, LINE Concert juga akan dimeriahkan oleh Sheila on 7 dan Kahitna.

Lanjutkan Membaca ↓