Sukses

Rindu f(x), Bocoran Krystal Mengenai Debut Solo

Krystal Jung mengungkapkan kerinduannya terhadap f(x) yang cukup lama vakum.

Liputan6.com, Jakarta Krystal Jung merupakan personel girl band ternama K-Pop f(x) yang digambarkan dengan aura positif dengan membawa keceriaan dalam dirinya. Penampilan Krystal di depan umum juga digambarkan berwarna-warni.

Adik dari mantan personel Girls Generation, Jessica itu tak hanya eksis sebagai penyanyi saja, tapi juga terjun dalam dunia akting. Beberapa kali, Krystal membintangi karakter bubbly yang bisa mewarnai suasana, salah satunya peran Lee Bo Na dalam The Heirs.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Debut Solo?

Tak hanya menjadi member f(x), Krystal juga laris manis sebagai aktris hingga bintang iklan. Kini, Krystal membocorkan rencana debut solo di industri musik.

Dalam wawancara terbaru, Krystal menyebutkan, kemungkinan besar, ia akan merilis album solo. Selama f(x) vakum sejak 2015 silam, cukup lama Krystal tak mengekspos kemampuan vokalnya.

3 dari 5 halaman

Kesempatan Solo?

Rupanya itu semua hanya harapan Krystal. Jauh di dalam lubuk hatinya, Krystal ingin mencoba peruntungan solo karier di industri musik.

"Aku masih menantikan bisa merilis album solo suatu hari nanti. Aku ingin mempersiapkannya dengan baik. Aku ingin kembali dengan genre yang unik," sebut Krystal, diwartakan Naver, Sabtu (27/1/2018).

4 dari 5 halaman

Masih Cinta f(x)

Kecintaan Krystal terhadap musik ternyata juga dimiliki rekan-rekannya di f(x). Krystal mengakui ia dan f(x) punya kesamaan: menyukai musik.

"Aku menyukai musik. Semua member f(x) juga merasakan hal yang sama. Ini seolah hidup kami," sebut Krystal.

5 dari 5 halaman

Ingin Rilis Lagu Secepatnya

Krystal secara tak langsung mengakui f(x) cukup lama vakum. Ia berharap bisa kembali ke dunia hiburan bersama rekan-rekannya secepatnya.

"Kami punya ikatan yang kuat dengan musik. Kami ingin segera menemukan karya yang tepat secepatnya," Krystal menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini