Sukses

Suami Ikut Pilkada, Sonya Fatmala Kesulitan Urus Anak

Suami Sonya Fatmala, Hengky Kurniawan mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Bandung Barat.

Liputan6.com, Jakarta Hengky Kurniawan kini tengah sibuk menyosialisasikan dirinya, yang mencalonkan diri sebagai wakil bupati Bandung Barat di Pilkada 2018. Melihat kesibukan suaminya, Sonya Fatmala mau tak mau mengurusi seorang diri dua buah cinta pernikahannya, Shakila Azzahra Kurniawan dan Zavieruwais Muhammad Kurniawan.

Menurut wanita 24 tahun itu, tak mudah mengurus dua anak seorang diri. Terlebih anak-anaknya masih kecil.

"Ada beberapa momen yg memang berasa ribet. Ribetnya sama Shakila kalau enggak enak badan rewel, adeknya juga mau nenen kayak gitu sih," ujar Sonya Fatmala ditemui di kawasan Ciranjang, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Maklumi Kesibukan Suami

 

Lanjut bintang film Tak Kemal Maka Tak Sayang itu, ia sangat memaklumi kesibukan suaminya. Meski jarang pulang ke rumah, komunikasi tetap terjalin. Kalaupun menyempatkan waktu berkumpul dengan keluarga, Sonya maupun Hengky Kurniawan punya waktu khusus buat dirinya dan juga anak-anaknya.

"Aku biasanya video call kalau enggak kalau ketika papahnya pulang harus quality time sama Shakila karena cuma dia yang masih membutuhkan sosok ayah," ujar Sonya Fatmala.

 

3 dari 3 halaman

Sambangi Suami

 

Bila tak ada kesibukan, Sonya biasanya menyambangi Hengky Kurniawan ke Bandung. Hal itu sekaligus melepas rindu, lantaran suami dan juga ayah dari anak-anaknya lebih banyak menghabiskan waktu di Bandung

"Kalau biasanya aku nyusul ke Bandung, nyamperin," kata Sonya

Ini bukan kali pertama Hengky Kurniawan terjun ke dunia politik. Sebelumnya, aktor 35 tahun itu sempat mencalon diri sebagai bupati Blitar, Jawa Tengah. Lantaran tak lolos, kini Hengky mendampingi Aa Umbara sebagai wakil bupati Bandung Barat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.