Sukses

Kebiasaan Incubus Setiap Sebelum Manggung

Incubus memiliki kebiasaan yang harus dilakukan sebelum mereka tampil

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa pekan ke depan Indonesia siap kembali kedatangan band rock luar negeri, yaitu Incubus. Liputan6.com mendapatkan kesempatan emas untuk bisa berbincang kepada salah satu personil Incubus terkait rencana konsernya di Ji-Expo Kemayotan, Jakarta, pada 7 Februari 2018 mendatang. 

Dalam kesempatan itu, basis Incubus yaitu Ben Kenney menuturkan kebiasaan para personil Incubus sebelum manggung. Menurutnya, tidak ada ritual khusus yang dimiliki para personil Incubus tersebut. 

"Enggak (ada ritaul khusus) juga, tapi biasanya kami suka meminta waktu beberapa jam sebelum kami main, kami harus punya tempat yang tenang (green room) untuk kami bisa duduk-duduk dan santai sebelum kami tampil," kata basis Incubus, Ben Kenney pada Jumat (26/1/2018). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Whiskey

Selain itu, Ben tidak memungkiri bahwa dirinya memiliki kecintaan terhadap alkohol. Untuk itu, pada kunjungannya ke Indonesia kali ini, Ben juga meminta agar disediakan Whiskey. 

"Saya sangat suka sebotol Whiskey, karena kami punya day off di hari berikutnya, jadi kita harus minum," lanjut Ben Kenney. 

 

3 dari 5 halaman

Ingin ke Bali

Hanya saja, dalam kunjungannya di Indonesia ini Incubus tidak memiliki waktu yang cukup panjang. Padahal, mereka mengaku ingin mendatangi beberapa tempat di Indonesia.

 

"Jadwal kami sangat padat dari satu tempat ke tempat lain. Jadi tidak cukup waktu (ke tempat lain). Tapi suatu saat, suatu hari saya akan kembali ke Indonesia, untuk mengunjungi Bali," tegasnya. 

4 dari 5 halaman

Siap Kembali Kapanpun

Ben Kenney dkk sudah tidak lagi meragukan para penggemarnya di Indonesia. Dirinya tahu betul kuantitas pendengarnya di Tanah Air. 

Hal itu pula lah yang mendasari dirinya siap kapanpun Incubus diundang untuk manggung di Jakarta. 

"Kami punya banyak penggemar, kami punya banyak pendengar di sana, dan mereka punya budaya yang bagus di sana. Jadi kapanpun kami dapat undangan untuk kembali ke Indonesia, kami akan buat itu terjadi," ungkap Ben. 

5 dari 5 halaman

Tak Hanya Album Baru

Selain membawakan lagu-lagu di album terbaru, Incubus juga akan membawakan berbagai hits single mereka. Buat para Incunesia, segera dapatkan tiket presale yang akan dijual terbatas dan akan dimulai sejak 15 Desember 2017. Harga di kelas Front Stage Festival adalah Rp 750 ribu dan Festival adalah Rp 500 ribu. Untuk harga normal, kelas Front Stage Festival adalah Rp 900 ribu, dan Tribun Rp 650 ribu. Info lebih bisa dengan mengunjungi situs DME Asia atau Raja Karcis dan Dyandara Tiket.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.