Sukses

Cinta Penelope Banting Harga Tarif Endorsement Usai Berhijrah

Sejak berhijab, Cinta Penelope mengaku lahan pekerjaannya berkurang.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Penelope kini sudah mantap berhijrah dan meninggalkan masa kelamnya. Selain berhijab, wanita berusia 33 tahun itu juga mengalami beberapa perubahan lain dalam hidupnya.

Sejak berhijab, Cinta Penelope mengaku lahan pekerjaannya berkurang. Seperti diketahui, selama ini Cinta aktif menyanyi dan menjadi seorang Disc Jockey.

Sayangnya, masih ada saja orang yang memandang miring Cinta Penelope. Mantan istri Mustafa Debu itu dianggap memanfaatkan hijrahnya untuk memperoleh keuntungan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Banjir Endorse

Meski jobnya berkurang, Cinta Penelope tidak kehilangan rezeki. Belakangan, Cinta kebanjiran tawaran endorsement berbagai produk untuk ia promosikan di media sosialnya.

 

3 dari 5 halaman

Aji Mumpung?

Meski jobnya tidak seramai dulu, Cinta Penelope tidak serta merta memanfaatkan endorsement untuk keuntungan pribadi. Cinta hanya berharap endorse yang dilakukannya bisa membantu orang lain.

"aku cm ingin bisa bermanfaat untuk semua org, endorse itu aku anggap sebagai rezeki ku yg di berikan oleh ALLAH," ungkap Cinta Penelope di Instagram pribadinya, Jumat (26/1/2018).

 

4 dari 5 halaman

Turunkan Tarif

Untuk itu, Cinta Penelope pun mengaku kalau ia kini tidak mematok tarif endorsement. Berbeda dengan dulu sebelum berhijab, Cinta meminta bayaran sekitar Rp 3 juta untuk tiga item barang.

"dulu memang harga endorse ku 3,5jt per 3 item. Tapi sekarang semua endorse itu bayar aku SEMAMPU DAN SEIKHLAS NYA," paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Masih Belajar

Cinta Penelope sendiri sadar kalau dirinya punya banyak kekurangan dan keburukan. Dengan berhijrah, Cinta ingin belajar menjadi pribadi yang lebih baik.

"ijin kan aku belajar step by step .. aku bukan org yg sempurna. Aku juga ingin menjadi lebih baik lagi. Aku mohon doa nya," pintanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.