Ayu Ting Ting Tak Mau Sebut Nama Via Vallen, Merasa Saingan?

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 26 Jan 2018, 18:00 WIB
[Bintang] Ayu Ting Ting dan Via Vallen

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan nama Via Vallen selalu dikaitkan dengan Ayu Ting Ting. Janda dengan satu anak tersebut digadang-gadang sebagai pesaing berat Via vallen di jagat musik dangdut.

Dalam sebuah acara yang dipandu Ayu Ting Ting di salah satu stasiun televisi swasta, ia serta dua pembawa acara lainnya, Dede dan Anwar, secara tersirat membahas mengenai seorang pedangdut yang diduga adalah Via Vallen.

Ayu Ting Ting membuka pernyataan tanpa menyebut nama sang penyanyi yang dimaksud. "Eh tapi katanya ini nih, si penyanyi dangdut satu ini," ucap Ayu Ting dalam acara tersebut.

2 of 4

Ayu Disindir

	[Foto: Instagram/ potongan tayangan six asix]

Anwar kemudian bertanya-tanya, siapa orang yang dimaksud Ayu Ting Ting. "Yang mana?" tanya Anwar. Ayu kembali menjawab dengan candaan, "Emm si idolanya Dede," ujar Ayu yang disambut gelak tawa penonton.

Anwar kemudian menyindir janda dengan satu anak tersebut. "Idolanya Dede apa saingannya Bu Ayu?" Ayu Ting Ting sendiri menyambut sindiran Anwar dengan tawa.

3 of 4

Klarifikasi

(Instagram/ayutingting92)

Tak lama kemudian, ia memberi klarifikasi. Ayu menjelaskan bahwa selama berkecimpung di industri musik dangdut, ia tak pernah bersaing dengan siapa pun, apalagi sampai ribut dengan salah satu pihak.

"Kita mah semua penyanyi dangdut enggak ada saingan, kan rezeki sudah Allah yang ngatur. Orang aja kadang pada rame, Ayu Ting Ting ribat ribut, padahal gua mah tenang-tenang aja," jelasnya.

4 of 4

Kilas Balik

(Bambang E Ros/Bintang.com)

Sebelumnya, hubungan pedangdut Ayu Ting Ting dengan pedangdut pendatang baru Via Vallen dikabarkan retak. Hal tersebut mencuat saat penata rias Ayu Ting Ting, Reyza Carloz, menyerang Via Vallen di Instagram karena sentimen dengan pernyataan Via mengenai Ayu.

Kala itu, Via Vallen mendapatkan sejumlah piala di salah satu acara anugerah musik dangdut. Melalui Instagram-nya, Via mengucapkan selamat kepada Ayu namun dengan kata-kata yang agak kurang enak didengar.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by