Sukses

Marshanda Dibuat Ngakak Lihat Adegan Parodi Orang Ketiga

Marshanda kembali membagikan video lucu kreasi penggemar.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron terbaru SCTV Orang Ketiga dibintangi sederet pesinetron papan atas. Namun di antara banyaknya bintang, Marshanda terhitung yang paling aktif mempromosikan berbagai hal menarik tentang sinetron Orang Ketiga di akun media sosialnya.

Seperti yang baru-baru ini ia lakukan. Setelah membuat polling untuk perannya, Marshanda kembali membagikan video lucu kreasi penggemar. Video parodi Orang Ketiga tersebut dibuat oleh akun yang sama yang pernah menciptakan video lipsync yang bikin Marshanda kehabisan kata-kata tempo hari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diparodikan Fans

Kali ini, video parodi terhitung baru karena meniru adegan Orang Ketiga di episode 20 yang tayang Kamis (25/1/2018) tadi malam. Adegannya sendiri memperlihatkan karakter Yuni yang dimainkan Marshanda, sedang berteriak-teriak di jalan. Yuni habis dilabrak dan ditampar Riris (Dian Nitami), ibu dari Afifah (Naysilla Mirdad).

Dalam adegannya, Yuni mengaku ia salah karena jadi pelakor. Yuni juga tahu kesalahannya masih mencintai Aris (Rionaldo Stokhorst) yang sudah menikah dengan Afifah. Aslinya, adegan ini benar-benar emosional. Namun di tangan sang penggemar, adegan tersebut malah sukses membuat sakit perut menahan tawa.

3 dari 4 halaman

Membuat Ngakak

“Lagi-lagi orang ini membuat satu lokasi shooting ngakak ngeliatin parodinya!! Hahahaha, Yuninya aja kayanya ngga sampe hujan2an gitu. Ngeriiii totalitasnya 👍👍👍😁😂😂😂 #parodi #orangketigasctv” tulis Marshanda saat membagikan ulang video.

4 dari 4 halaman

Ditonton Ratusan Ribu Kali

Reaksi serupa sepertinya juga dirasakan warganet dan penggemar Marshanda. Hanya dalam tiga jam, video bagi ulang tersebut sudah ditonton 222 ribu kali dan bahkan dibanjiri ribuan komentar kocak.

“Gokiiiilllllllll suwer 😅😅😅😅” kata akun aleakhmad.

“Kesurupan itu mah 😂😃” timpal she_mellyy.

“Hehehe sepertinya @marshanda99 punya pesaing berat nih dalam segi akting! Sayang nya beda jenis 😊” ujar zoeananda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.