Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Pemilihan Putri Kampus Dimulai

Berikut kami turunkan sinopsis lanjutan Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta sempat merajai rating acara TV. Belakangan, performa ratingnya menurun setelah disalip sesama sinetron SCTV, Orang Ketiga. Namun sinetron yang dibintangi pasangan favorit remaja Verrell Bramasta dan Natasha Wilona ini mampu bertahan di Top 3 hingga lewat 100 episode.

Jumat (26/1/2018) ini, Siapa Takut Jatuh Cinta akan memasuki episode ke-110. Lantas, sudah sampai mana kisah cinta Vino dan Laras? Berikut kami turunkan sinopsis lanjutan Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang nanti malam.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vino Bersama Rani

Laras (Natasha Wilona) sedang cemas dengan Dara (Ersya Aurelia). Mereka ingin menelpon Leon (Bryan Domani) untuk mengecek. Tapi, Bimo memberitahu Dara kalau Vino (Verrell Bramasta) baik-baik saja. Vino tak bisa kasih kabar karena sekarang sedang bersama Rani (Windy Wulandari). Laras lega, begitu pun Dara.

Reza (Riza Syah) masih jalan dengan Sonya (Gabriella Larasati). Reza lalu ditarik Sonya masuk ke mesin fotobox. Reza sebenarnya merasa tak nyaman.

Tapi Sonya tetap memaksa. Benar saja. Hasil fotonya kacau. Gaya Reza yang terlalu biasa malah jadi bahan lelucon Sonya.

 

3 dari 4 halaman

Gladys Semangati Laras

Acara Putri Kampus akhirnya dimulai. Semua kandidat sudah kumpul. Ada Laras juga di sana. Laras lalu melihat sekeliling, melihat semua kandidat yang cantik-cantik.

Gladys mendekati Laras dan menyemangatinya. Dia bilang semua akan bersaing secara sehat. Bianca (Maureen Daryanani) lalu muncul dan nampak mengintimidasi yang lain lewat penampilannya. Dia juga meremehkan Laras.

Sonya yang sedang cuci tangan di toilet, bertemu Bianca. Sonya meledek Bianca dan menanyakan apa dia sudah dicoret dari daftar peserta. Bianca jadi kesal. Sonya yang sedang pakai lipstik langsung didorongnya. Wajah Sonya pun jadi kecoret lipstiknya. Bianca meminta Sonya untuk membiasakan diri karena ia akan jadi Putri Kampus. Sonya langsung menyumpahi Bianca gagal menang.

 

4 dari 4 halaman

Rani Kecolongan

Vino sudah sengaja disembunyikan, tapi Rani tetap merasa kecolongan. Ia bingung kenapa ada orang yang tahu. Apalagi semua juga bisa masuk. Anabella sudah was-was takut nama baiknya tercoreng. Bimo bilang mereka sedang menyelidiki.

Tapi Rani tahu pasti ada yang sudah membocorkan keberadaan Vino. Rani pun minta penjagaan Vino diperketat.

Apakah Vino akhirnya bisa melihat perjuangan Laras di kontes Putri Kampus? Dan berhasilkah Laras memenangkannya dan membuat pengorbanan Vino tak sia-sia? Saksikan keseruannya dalam Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.15 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.