Sukses

Di Foto Ini, Wajah Nagita Slavina Disebut Mirip Gita Gutawa

Nagita Slavina terlihat menakjubkan dengan penampilan wajah full make up, namun tak berlebihan.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina baru-baru ini kembali memperlihatkan hasil pemotretannya bersama seorang fotografer ternama, Rio Motret. Fotonya itu ia unggah ke dalam akun Instagramnya bersama Raffi Ahmad.

	[Foto: Instagram]

"From behind the scene today commercial shoot Muse @raffinagita1717 Photo by @riomotret @riomotretofficial Make up @slamwiyono," tulisnya dalam akun Instgaram Raffinagita1717, Kamis (25/1/2018).

Dalam foto tersebut, Nagita Slavina terlihat menakjubkan dengan penampilan wajah full makeup, namun tak berlebihan. Tatanan rambutnya yang dikuncir membuat sisi kedewasaan Nagita Slavina kian terpancar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mirip Gita Gutawa?

(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kecantikan Nagita Slavina dalam foto itu tentu mencuri perhatian warganet. Menariknya, paras ibu dengan satu orang anak ini disebut mirip dengan seorang penyanyi muda berbakat, Gita Gutawa.

"Mirip gita gutawa," tulis penguna akun @donna_ajaa. "Raffi Ahmad beruntung banget memsye super cantikk," tulis @rizky.lestari02.

"Cantik nyaaa... adem di pandang mata. Mirip Gita Gutawa," ucap pengguna akun @lenisanti91. "Mirip gita gutawa mbak," tambah pemilik akun Instagram @andrianiliz.

3 dari 4 halaman

Cantik Tanpa Makeup

Nagita Slavina memang dikenal sebagai artis yang memiliki paras cantik alami. Tanpa riasan wajah pun, keanggunan Nagita mampu membuat siapa pun terpana. Itu terlihat dalam sebuah foto yang diunggah adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, di Instagram pribadinya belum lama ini.

4 dari 4 halaman

Kejutan di Pagi Hari

	[Foto: Instagram]

Dalam foto itu, Nagita Slavina tampak berpose bersama Shahnaz Sadiqah, Nisya Saadia, dan Amy Qanita. Rupanya, saat itu mereka tengah memberi kejutan untuk Amy Sadiqah yang tengah berulang tahun ke-53.

"Morning surpriseeeee buat mamakuuuuu... dikala anak2nya masih muka bantal semua," tulis Syahnaz Sadiqah dalam keterengan foto.

Wajah Nagita Slavina tampak bersih dari riasan wajah. Tubuhnya pun hanya dibalut pakaian tidur berwarna putih dan berbahan tipis. Ia tersenyum simpul ke arah kamera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak
    Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak

    Nagita Slavina

  • Gita Gutawa adalah seorang penyanyi yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, ia merupakan anak dari Komposer Erwin Gutawa.
    Gita Gutawa adalah seorang penyanyi yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, ia merupakan anak dari Komposer Erwin Gutawa.

    Gita Gutawa

Video Terkini