Sukses

Ini Nazar Ridho Rhoma Setelah Bebas

Ridho Rhoma mempunyai nazar yang ingin dilakukan setelah bebas dari hukuman.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menjalani rehabilitasi selama 10 bulan, Ridho Rhoma akhirnya bisa menghirup udara bebas. Anak Raja Dangdut Rhoma Irama itu mengaku kapok dan tak akan mengulangi perbuatannya.

Bagi Ridho Rhoma, kesedihan kedua orangtua sangat membuatnya terpukul. Pelantun lagu "Haruslah Berakhir" itu pun bertekad tak akan mengulang kenangan buruk di mata ayah dan ibunya lagu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nazar

Saat ditemui di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018), Ridho Rhoma mengungkap janji manisnya itu untuk orangtua.

"Nazarnya saya enggak mau lagi bikin kedua orangtua saya menangis, ini yang terakhir ya," ucap Ridho Rhoma sambil tersenyum.

3 dari 4 halaman

Pelajaran Berharga

Selama menjalani masa rehabilitasi, Ridho Rhoma mengaku mendapat pelajaran berharga. Tekad kuatnya untuk sembuh dari ketergantungan obat akan dijadikan pelajaran ke depannya.

"Selama 10 bulan banyak banget pelajaran yang saya dapat, yang mungkin enggak bakal saya dapat di sekolah," ujar mantan kekasih Cathy Sharoon tersebut.

4 dari 4 halaman

Belajar dari Masa Lalu

RSKO pun, kata Ridho, telah mengajarkannya  untuk merefleksikan diri dengan baik dan belajar berteman dengan masa lalu yang buruk.

"Pembelajarannya banyak ya, termasuk penerimaan diri, menyadari kesalahan diri sendiri. Terus bagaimana untuk memperbaikinya, menjaga emosi juga, banyak banget," tambah Ridho Rhoma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini