Sukses

Lewat Foto Ini, Ari Lasso Tepis Tuduhan Ghea Indrawari

Ada persoalan apa antara Ari Lasso dan Ghea Indrawari, peserta ajang kompetisi menyanyi ini?

Liputan6.com, Jakarta Ari Lasso dibuat kesal sekaligus bingung oleh Ghea Indrawari. Salah satu kontestan ajang menyanyi Indonesian Idol itu menyebut Ari Lasso dengan panggilan 'Om'.

Bagi Ghea, panggilan itu cocok dengan Ari Lasso. Sementara Armand Maulana yang usianya lebih tua dari Ari, malah mendapat panggilan 'Kang' atau Kakak dalam bahasa Sunda.

Tak terima, Ari Lasso pun mengunggah sebuah foto untuk menepis tuduhan Ghea Indrawari kepadanya. Apalagi sejak saat itu, semua orang memanggilnya dengan sebutan 'om'.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Muda

Ari Lasso mengunggah foto dirinya bersama Armand Maulana dari arah samping. Mantan vokalis Dewa 19 itu pun memastikan dirinya memang lebih muda dari Armand.

"Dari foto ini tampak sekali bahwa gue keliatan masih lebih muda dari @armandmaulana04 ," katanya.

3 dari 4 halaman

Anggap Fitnah

Dengan nada bercanda Ari Lasso juga menegaskan bahwa tuduhan yang menganggap dirinya terlihat lebih tua dari Armand adalah fitnah.

"Smua tuduhan yg bilang gw lebih tua itu tidak berdasar..itu Fitnah..jgn fitnah krn fitnah lbh kejam daripada fitness. Sekian. Trimakasih," paparnya. Tentu Ari Lasso sekedar bercanda. 

4 dari 4 halaman

Sihir Ghea Indrawari

Meski begitu, talenta yang dimiliki Ghea Indrawari patut diperhitungkan. Tak heran Ghea kini berhasil masuk sebagai salah satu dari 15 kontestan terbaik.

Menurut Ari, Ghea Indrawari memiliki sesuatu yang spesial, tidak hanya suara tapi juga penampilannya. Bahkan, hal itu membuat Ari melupakan kekesalannya kepada Ghea soal sebutan "Om".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini