Lewat Foto Ini, Ari Lasso Tepis Tuduhan Ghea Indrawari

Oleh Eka Laili Rosidha pada 26 Jan 2018, 09:50 WIB
Diperbarui 26 Jan 2018, 09:50 WIB
Ari Lasso

Liputan6.com, Jakarta Ari Lasso dibuat kesal sekaligus bingung oleh Ghea Indrawari. Salah satu kontestan ajang menyanyi Indonesian Idol itu menyebut Ari Lasso dengan panggilan 'Om'.

Bagi Ghea, panggilan itu cocok dengan Ari Lasso. Sementara Armand Maulana yang usianya lebih tua dari Ari, malah mendapat panggilan 'Kang' atau Kakak dalam bahasa Sunda.

Tak terima, Ari Lasso pun mengunggah sebuah foto untuk menepis tuduhan Ghea Indrawari kepadanya. Apalagi sejak saat itu, semua orang memanggilnya dengan sebutan 'om'.

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Lebih Muda

Ari Lasso
Ari Lasso dan Armand Maulana

Ari Lasso mengunggah foto dirinya bersama Armand Maulana dari arah samping. Mantan vokalis Dewa 19 itu pun memastikan dirinya memang lebih muda dari Armand.

"Dari foto ini tampak sekali bahwa gue keliatan masih lebih muda dari @armandmaulana04 ," katanya.

3 dari 4 halaman

Anggap Fitnah

The 90s Festival
Ari Lasso (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dengan nada bercanda Ari Lasso juga menegaskan bahwa tuduhan yang menganggap dirinya terlihat lebih tua dari Armand adalah fitnah.

"Smua tuduhan yg bilang gw lebih tua itu tidak berdasar..itu Fitnah..jgn fitnah krn fitnah lbh kejam daripada fitness. Sekian. Trimakasih," paparnya. Tentu Ari Lasso sekedar bercanda. 

4 dari 4 halaman

Sihir Ghea Indrawari

[Bintang] Ari Lasso
Ari Lasso. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski begitu, talenta yang dimiliki Ghea Indrawari patut diperhitungkan. Tak heran Ghea kini berhasil masuk sebagai salah satu dari 15 kontestan terbaik.

Menurut Ari, Ghea Indrawari memiliki sesuatu yang spesial, tidak hanya suara tapi juga penampilannya. Bahkan, hal itu membuat Ari melupakan kekesalannya kepada Ghea soal sebutan "Om".

Lanjutkan Membaca ↓