Sukses

Cium Cowok Ini di Pinggir Kolam, Wulan Guritno Dikritik

Wulan Guritno menuai kontroversi gara-gara pose ini

Liputan6.com, Jakarta - Aktivitas Wulan Guritno di media sosial selalu menarik untuk disimak. Selain memperlihatkan kegiatannya sebagai seorang artis, Wulan Guritno juga kerap menunjukkan momen kebersamaannya bersama anak-anaknya.

Baru-baru ini misalnya, mantan istri Attila Syach itu pergi bersama dua anaknya, London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri berlibur ke Pulau Dewata, Bali. Di antara banyak foto yang diunggah Wulan Guritno, ada satu yang amat menarik perhatian.

"I knew i loved you before i met you (Aku tahu, aku sudah mencintaimu sebelum bertemu denganmu)" tulisnya, Kamis (25/1/2018). 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mencium Anak

	[Foto: Instagram]

Mengenakan busana berwarna putih di pinggir kolam renang, Wulan Guritno menunjukkan rasa sayangnya pada Jeremiah Alric Dimitri dengan menciumnya. Terlihat jelas bahwa Wulan Guritno sangat menyayangi putranya itu.

Dalam waktu beberapa jam setelah diunggah, para warganet langsung memenuhi kolom komentar Wulan Guritno. Beberapa di antaranya ada yang mengritik pose ciuman antara ibu dan anak ini.

3 dari 4 halaman

Kritik

(Bambang E. Ros/bintang.com)

"Ibu sk cium bibir anaknya krn ibu msh merasa anaknya spt bayi. tp sudah sbesar ini gk perlu lg dicium di bibirnya ya bun, krn jk tmn2 sbayanya melihat dia bs dibully anak mami," kata @thesistore.

"Kayanya udah terlalu besar untuk dikasih ciuman bibir deh itu malah bisa jadi kasih sugesti dia untuk terbiasa ciuman bibir," ucap @sintadewiyang.

"Bkn risih lgi tp gk pantas anak sendiri di kasih ciuman sprti itu, bgi mu mungkin biasa sj tp bagi yg lihat dn menilai itu tak pantas!" tambah @cityithy88.

4 dari 4 halaman

Baju Transparan

	[Foto: Instagram]

Sebelumnya, unggahan Wulan Guritno saat berlibur juga sempat jadi sorotan. Kala itu, Wulan Guritno juga terlihat mengabadikan kebersamaannya besama dua anaknya di Pulau Dewata. Seperti foto yang diunggah pada Minggu (7/1/2018).

Wanita 36 tahun itu terlihat berpose di pinggiran pantai bersama dua buah hatinya. Sekilas, pose Wulan Guritno memang tak ada yang salah. Ia hanya terlihat memeluk dua buah hatinya, Jeremiah Alric Dimitri dan London Abigail Dimitri.

Namun, gaun pantai berwarna putih yang digunakan Wulan Guritno sukses membuat warganet salah fokus. Pasalnya, baju tersebut sangat tipis hingga memperlihatkan lekukan tubuh dari wanita keturunan Inggris itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.