Sukses

Modal Tubuh Seksi, 6 Artis Ini Justru Diprotes Penggemar

Tampil di film, beberapa artis cantik dan seksi Hollywood ini dianggap hanya mengekspos tubuh seksinya.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi artis terkenal, beberapa selebritas ini dianggap memiliki kemampuan mumpuni. Saat terjun ke industri perfilman, mereka dianggap memiliki bakat akting yang membuat penonton terbuai.

Dibantu sutradara andal dan jalan cerita yang bagus, para bintang film ini bisa membuat film jadi tampak lebih indah. Namun beberapa fans justru kecewa menyaksikan penampilan artis Hollywood ini.

Setelah tampil bagus di awal, kemampuan akting mereka dianggap menurun. Bahkan, beberapa artis Hollywood ini justru disebut menjual tubuh demi popularitas.

Dengan kata lain, akting mereka dianggap payah. Siapa saja artis Hollywood yang cantik dan terkenal, tapi hanya mengekspos tubuhnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson menjadi salah satu artis papan atas di Hollywood. Berbagai peran, mulai dari film bergenre misteri hingga superheroes pernah dimainkan Scarlett Johansson, termasuk The Avengers hingga The Ghost in the Shell.

Sayangnya, akting Scarlett Johansson dianggap monoton. Scarlett Johansson seolah hanya menunjukkan wajah cantiknya dengan ekspresi datar di setiap film yang dimainkannya.

Beberapa warganet yang kecewa dengan akting Scarlett Johansson menuangkan perasaan mereka lewat sebuah forum.

"Di film The Ghost in the Shell, penonton menyebut akting Scarlett Johansson yang biasa jadi terlihat keren dengan bantuan teknologi di belakangnya," sebut seorang  pengguna di kolom komentar Yibada.

3 dari 7 halaman

Dakota Fanning

Dakota Fanning dikenal sebagai artis cilik berbakat di Hollywood. Seiring berjalannya waktu, Dakota Fanning tumbuh besar dan dewasa. 

Namun, image sebagai artis cilik masih terus membekas di pikiran penggemar. Akhirnya, setiap Dakota Fanning tampil di film, termasuk menjadi sosok Effie Gray, sang artis justru tampak imut dan menggemaskan.

Padahal, film yang diperankan Dakota Fanning berbau sejarah. Namun saat diperankan Dakota Fanning malah tampak kekanakan.

Netizen di Yahoo Ask mengungkapkan pendapatnya. "Dakota Fanning tampaknya tidak terlihat tumbuh besar dari luar. Dia masih seperti gadis kecil," tulis seorang netizen.

4 dari 7 halaman

Kristen Stewart

Nama Kristen Stewart melejit setelah sukses berperan sebagai Bella Swan dalam Twilight. Dia pun mendapatkan berbagai tawaran akting, termasuk Snow White and The Hunstman.

Sayangnya, akting Kristen Stewart  dianggap gagal total. Beberapa penonton yang menyaksikan film Kristen Stewart menyebutkan, akting sang artis tidak memiliki perubahan.

Kristen Stewart seolah terjebak dengan perannya sebagai Bella Swan, gadis yang lemah dan perlu mendapatkan pertolongan dari pria pujaannya. Sosok Snow White di Snow White and The Hunstman yang seharusnya terlihat sangar pun tetap tidak berubah.

Fans menyebutkan, wajah Kristen Stewart terlihat kurang ekspresif. Film yang diperankan Kristen Stewart jadi menarik karena pemeran pendukungnya.

5 dari 7 halaman

Megan Fox

Rambut gelap, penampilan seksi, serta bola mata hijau merupakan gambaran sosok Megan Fox yang sekaligus menjadi daya tarik publik. Megan Fox termasuk salah satu perempuan di Hollywood yang berhasil meraih kesuksesan di usia muda.

Nama Megan Fox semakin dikenal sejak bermain sebagai Mikaela Banes dalam Transformers pada 2007. Selama 14 tahun kariernya di industri Hollywood, Megan Fox sudah membintangi sekitar 20 film layar lebar.

Sayangnya, Megan Fox dianggap sebagai aktris yang gagal. Akting Megan Fox disebut-sebut kritikus film sangat standar.

Dalam beberapa penampilan di film, Megan Fox seolah hanya mengandalkan wajah cantik atau mengumbar payudaranya

6 dari 7 halaman

Dakota Johnson

Dakota Johnson langsung melejit di industri hiburan Hollywood setelah bermain di Fifty Shades of Grey. Namun, film yang diperankan Dakota Johnson dianggap "sampah".

Film bernuansa erotis dengan jalan cerita picisan ini bercerita tentang gadis miskin bertemu pria kaya. Tak lama, keduanya jatuh cinta. Akting Dakota Johnson dianggap standar oleh kritikus film, seperti diwartakan The Huffington Post.

Dakota Johnson dianggap hanya modal mengekspos tubuhnya. Di film ini, termasuk lanjutannya, Fifty Shades Darker, Dakota Johnson seolah-olah berakting.

Dakota Johnson dianggap hanya mahir berakting di atas ranjang. Dia hanya mengeluarkan suara seperti "melenguh".

7 dari 7 halaman

Jessica Alba

Sejak mulai berkecimpung di dunia perfilman, pemilik nama Jessica Marie Alba telah membintangi sejumlah film. Aktris keturunan Latin ini sukses dan mulai dikenal lewat film Dark Angel dan Fantastic Four. Sejak saat itu, Alba masuk dalam jajaran artis papan atas Hollywood.

Namun, Jessica Alba sadar kemampuan aktingnya memang masih belum terlalu diasah. Meski sempat mengatakan dirinya berani tampil bugil dalam sebuah film, Jessica Alba masih merasa belum bisa meraih kesuksesan seperti teman aktris lainnya. Selama kariernya, sang artis merasa ingin menyenangkan orang lain untuk itu ia hanya berada di zona aman saja.

Rupanya intuisi Jessica Alba memang benar. Seorang kritikus film dalam sebuah wawancara sempat menilai, karier sang akting seperti seorang pelajar yang mulai belajar akting.

Jadi, dia mendapatkan banyak tawaran karena beruntung di industri hiburan. Selain itu, dukungan yang diberikan kepada Jessica Alba juga sangat besar, termasuk dari Cash Warren yang menjadi suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini