Sukses

Michelle Ziudith Jadi Dewasa karena London Love Story 3

Kisah hidup Caramel yang dimainkan Michelle Ziudith dalam London Love Story 3 membuat dia dewasa sebelum waktunya.

Liputan6.com, Jakarta Michelle Ziudith merasakan sesuatu yang berbeda saat berperan dalam film London Love Story 3. Alur ceritanya yang sangat berbeda dari cerita-cerita sebelumnya, membuat Michelle Ziudith harus bekerja ekstra dan berfikir lebih dewasa. Apalagi dalam cerita dia dituntut memerankan sosok perempuan yang mengalami konflik dalam hidupnya.

"London Love Story 3 punya konfik yang dewasa dan aku sebenarnya belum pernah ngalami itu," ujar Michelle Ziudith ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, usai screening film London Love Story 3, Kamis (25/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Observasi Lebih

Lanjut wanita 22 tahun itu, konflik yang dirasa menantang adalah sebuah pernikahan. Dirinya belum pernah merasakan bagaimana rasanya akan membina rumah tangga. Oleh karenanya, Michelle Ziudith membutuhkan ovservasi lebih, untuk mengetahui konflik jelang pernikahan.

"Kalo London Love Story sebelumnya konfliknya lumrah, kali ini punya konflik yang aku belom lewatin jadi otomatis harus banyak observasi. Film ini membuat aku bertanya kenapa sih orang mikir mau nikah? Itu kan fase baru dan aku tau itu nggak gampang dan aku gak tau gimana menghadapinya," papar Michelle Ziudith.

3 dari 5 halaman

Kehidupan Pribadi

Kisah tersebut ternyata mempengaruhi pemikiran Michelle Ziudith untuk kehidupan pribadinya. Sebab menjalin asmara pasti akan berujung dengan pernikahan, dan bukan hanya senang-senang semata.

"Sekarang sudah enggak kepikiran bahwa pacaran itu cuman untuk senang-senang. Untuk keren-kerenan, untuk malam mingguan. Aku akan cari orang untuk menjadi bagian dari hidup aku," ujar Michelle Ziudith.

4 dari 5 halaman

Pasangan Menguatkan

Setidaknya menurut Michelle Ziudith, ia ingin mendapatkan sosok pria seperti Dave yang diperankan oleh Dimas Anggara dalam kehidupan sebenarnya. Sebab sebagai wanita ia mau punya pasangan yang bisa menguatkan dan mengerti dirinya.

5 dari 5 halaman

Cowok Kayak Gitu Susah

"Paling enggak mirip kayak Dave 'lo itu keluarga gue, apapun yang terjadi lo bisa share sama gue, gue akan terima baik, buruknnya. Tapi kan cowok kayak gitu susah," kata Michlle Ziudith

London Love Story 3 rencananya akan tayang serempak di bioskop-bioskop kesayangan pada 1 Februari 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.