Sukses

Hampir Kepala Empat, Kok Chef Marinka Belum Menikah?

Chef Marinka mengaku sudah putus dengan Nino Fernandez.

Liputan6.com, Jakarta - Chef Marinka mengaku sudah putus dengan Nino Fernandez. Kisah cinta yang dirajut bertahun-tahun pun akhirnya kandas di tengah jalan.

Padahal Chef Marinka berharap dapat segera menikah. Apalagi usianya kini 37 tahun sudah hampir mendekati kepala empat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lewat Target

Koki berwajah oriental itu sudah 10 tahun lalu memasang target untuk menikah. Namun setelah lewat, akhirnya Chef Marinka hanya bisa memasrahkan diri kepada Tuhan.

"Sejujurnya sih kalau target sudah dari 10 tahun yang lalu . Cuma kalau jodoh kan enggak bisa kita tebak ya," ucap Chef Marinka di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).

3 dari 4 halaman

Menikah Tahun Ini?

Chef Marinka pun enggan mematok target menikah tahun ini. Ia hanya meminta agar kisah asmara berikutnya dapat diberi kemudahan untuk berakhir ke pelaminan.

"Aku enggak mau paksakan sih. Aku di tahun 2018 ini enggak mau memaksakan (menikah). Biar berjalan lancar saja, karena semua pemberian Tuhan," ujar Chef Marinka.

4 dari 4 halaman

Dijodohkan Teman

Lucunya, Chef Marinka mengaku sering dijodohkan oleh teman-temannya. Tetapi hingga kini belum ada yang cocok.

"Soalnya kan sudah sampai ke sana (menikah) arahnya. Cuma aku bersyukur banget punya teman yang baik. Mereka itu support system," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini