Sukses

Hasil Polling Peran di Orang Ketiga Bikin Marshanda Kaget

Peran Marshanda di sinetron terbaru SCTV 'Orang Ketiga' begitu menyedot perhatian penonton.

Liputan6.com, Jakarta - Peran Marshanda di sinetron terbaru SCTV Orang Ketiga begitu menyedot perhatian penonton. Jadi orang ketiga alias pelakor (perebut laki orang), Marshanda sukses bikin gemas lewat peran dan aktingnya di sinetron Orang Ketiga.

Terhitung peran tidak baik, Marshanda ternyata tetap menuai banyak pujian. Ia dianggap mampu membuat tokoh Yuni terlihat manusiawi di sinetron Orang Ketiga.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konflik Rumah Tangga Aris-Afifah

Tak sedikit yang akhirnya mendukung Yuni, meski tokohnya nyaris menghancurkan rumah tangga pasangan Aris dan Afifah yang dimainkan oleh Rionaldo Stokhorst dan Naysilla Mirdad di Orang Ketiga.

Setelah sempat meminta pendapat warganet juga penggemarnya soal peran Yuni tersebut, kemarin malam Marshanda kembali menanyakan hal serupa. Lewat Instagram Stories-nya, Marshanda membuat polling untuk melihat reaksi penonton.

 

3 dari 4 halaman

Polling di Instagram

“Penilaianmu terhadap orang ini?” tanya Marshanda pada foto yang memperlihatkan sosok dirinya sebagai Yuni di Orang Ketiga. Marshanda memberi dua opsi jawaban; Pelakor Jahat atau Salah Sih, Tp Saya Ngerti.

Tak disangka, ternyata hasilnya justru menunjukan opsi kedua yang banyak dipilih. Opsi kedua mendapat 56% suara, sementara 44% mengatakan Yuni adalah Pelakor Jahat. Marshanda sendiri terlihat ikut terkejut mendapati hasil tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Dapat Pembelaan

“Baru liat pelakor dapat pembelaan. Wah...” ujar Marshanda di postingan hasil polling yang ia bagikan beberapa jam lalu disertai emoticon menangis bahagia.

Hasil ini sebenarnya tak mengherankan. Jika rajin menyimak sinetronnya, tokoh Yuni memang diceritakan bukanlah sosok pelakor jahat seperti umumnya terjadi atau ada di sinetron sejenis. Meski Afifah menderita akibat suaminya selingkuh, Yuni pun juga tak salah sepenuhnya. Pasalnya, hubungan Yuni dan Aris adalah lanjutan kisah cinta mereka yang gagal bersanding.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini