Sukses

Ubah Imej Remaja, Bastian Steel Ikuti Gaya Chris Brown?

Bastian Steel tak mau lagi dianggap sebagai anak kecil maupun remaja.

Liputan6.com, Jakarta - Bastian Steel tak mau lagi dianggap sebagai anak kecil maupun remaja. Di usianya yang hampir menginjak 20 tahun, Bastian Steel berusaha untuk melepas imej sebagai anak kecil maupun remaja.

Dikatakan Bastian Steel, imej sebagai anak kecil dan remaja sangat menganggu dirinya yang sudah mulai beranjak dewasa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sulit Lepas Imej

"Sampai detik ini banyak orang yang ngeliat Babas (sapaannya) masih bocah, nih, 14 tahun. Tapi sekarang sudah mau 19 tahun, memang sudah beranjak dewasa," kata Bastian Steel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).

Bastian Steel mengaku mendapatkan imej sebagai anak kecil dan remaja sejak dirinya bergabung bersama Coboy Junior. Hingga kini, imej tersebut seolah sulit dilepaskan pelantun lagu "Surat Izin Mencinta" tersebut.

3 dari 4 halaman

Ganti Penampilan

Mengubah penampilan agak tak terkesan sebagai anak remaja jadi pilihan Bastian Steel untuk memberi tahu ke orang lain jika dirinya sudah dewasa.

"Biar mereka nilai Babas seperti apa. Yang penting Babas happy enggak merugikan orang lain," Bastian Steel menuturkan.

4 dari 4 halaman

Ikuti Gaya Chris Brown?

Untuk masalah penampilan, Bastian Steel berkiblat dengan penyanyi RnB Chris Brown. Ia menilai, Chris Brown layak dijadikan contoh bergaya dan berpenampilan dewasa.

"Babas suka sekali gayanya Chris Brown. Dia keren banget, orangnya cuek, padahal pakai kaus dan celana jeans doang, tapi keliatannya keren," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini