Sukses

Ke Pasar Tradisional, Raffi - Nagita Naik Mobil Miliaran Rupiah

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kendarai Rolls Royce bersama Edhozell.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam Vlog episode terbarunya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghadirkan bintang tamu seorang YouTubers, Edhozell. Ketiganya diberi tantangan untuk berbelanja di sebuah pasar tradisional.

Vlog berjudul "Belanja Bumbu Dapur di Pasar ft. Edhozell" itu dibuka dengan adegan percakapan di dalam mobil mewah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mobil yang dikendarainya tak lain adalah Rolls Royce.

Sekedar informasi, harga satu unit Rolls Roye sendiri bisa mencapai angka miliaran rupiah. Raffi Ahmad memang selama ini diketahui sebagai salah satu artis yang hobi mengoleksi supercar. Selain Rolls Royce, ia juga memiliki Lamborghini, dan Maserati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kagum

	[YouTube]

Edhozell membuka percakapan dengan mengagumi mobil mewah milik Raffi Ahmad itu. YouTubers berkacamata ini mengemas percakapannya dengan sebuah candaan. "Taksi onlinenya boleh juga nih. Mewah amat ya," katanya dalam Vlog tersebut.

Raffi Ahmad pun mulai menyapa para pemirsa setia Vlognya. "Hallo guys, kita lagi naik.... di sebut mobil mewah, ya mewah," sapa ayah dengan satu orang anak tersebut.

3 dari 5 halaman

Ke Pasar Tradisional

[YouTube]

Edhozell kembali menimpali. Ia menyampaikan ke mana tujuan dengan mobil mewah yang meraka kendarai itu. "Dibilang mobil sederhana, ya enggak. Ya mobil mewah, Rolls Royce. Gue sekarang naik Rolls Royce mau beli sayur," ia menjelaskan.

Kehadiran Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Edhozell ke pasar tradisional menyedot perhatian banyak orang. Para penjual dan pengunjung pasar tersebut beramai-ramai mengabadikan momen bersama Raffi dan Nagita.

4 dari 5 halaman

Pakai Chanel

	[Foto: Vlog Raffi nagita]

Dalam kesempatan itu pula, Nagita Slavina memakai tas mahal bermerek Chanel yang merupakan pemberian suami tercintanya.

Mengutip akun fashion Nagita Slavina di Instagram, ia memakai tas Chanel dengan model Gabrielle Backpack. Harganya pun menyentuh angka puluhan juta rupiah.

"#NagitaSlavina get a gift from her husband #Chanel 'Gabrielle Backpack' from chanel.com 53.740.000 IDR," tulis pengelola akun tersebut dalam keterangan fotonya beberapa waktu yang lalu.

5 dari 5 halaman

Komentar

	[YouTube]

Warganet pun meninggalkan komentar. "roll royce dibawa kepasar bro,hati"lecet," ucap @muammar amar

"haha gokil challenge nya blusukan ke pasar naik mobil mewah pula 😂 next time bikin konten gokil lgiii," tambah @Sri Novalia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.