Sukses

Mesranya Mantan Istri Tommy Kurniawan Rayakan Ultah Kekasih

Tidak butuh waktu lama bagi Tania Nadira untuk beranjak dari Tommy Kurniawan.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak butuh waktu lama bagi Tania Nadira untuk beranjak dari Tommy Kurniawan. Tak lama setelah bercerai, ibu dua anak itu sudah menemukan sosok pengganti Tommy.

Pria yang beruntung mendapatkan hati mantan istri Tommy Kurniawan itu diketahui bernama Abdulla Alwi. Tania Nadira pun cukup sering memperlihatkan kemesraannya dengan pria berdarah Arab tersebut.

Seperti kali ini, Tania Nadira terlihat merayakan ulang tahun Abdulla. "Sekali lagi, selamat ulang tahun sayangku," tulis mantan istri Tommy Kurniawan itu di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenalkan Pacar ke Anak

Tania sendiri mengaku tak main-main menjalin hubungan dengan Abdulla. Ia bahkan sudah mengenalkan kekasihnya itu kepada dua anak dari pernikahannya dengan Tommy Kurniawan.

"Baru mendekatkan ke anak-anak sih. Maksudnya sudah mulai melangkahnya mau serius kan, jadi mulai ngedeketin ke anak-anak," kata Tania Nadira belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Dukung Tommy Menikah Lagi

Sementara itu, Tommy Kurniawan sendiri kabarnya sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai pramugari. Tania Nadira bahkan mendukung hubungan Tommy dengan kekasihnya itu bisa melangkah ke pernikahan.

"Aku ngomong ke Tommy, sudah cepat-lah (menikah) jadi ada yang ngurusin. Karena aku tahu dia membutuhkan itu (istri), dan aku sangat mendukung banget," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Menikah Februari 2018

Tommy Kurniawan mengaku segera menikah pada Februari 2018. Pernikahan kedua bintang film Eiffel I'm In Love 2 itu rencananya akan digelar di Jakarta dan Aceh.

Sayangnya, hingga saat ini Tommy masih merahasiakan sosok calon istrinya. "Kalau itu (nama) nanti aja, tunggu tanggal mainnya aja," kata Tommy Kurniawan baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini