Sukses

Cemburu, Sheila Marcia Ingin Bunuh Diri di Kelab Malam?

Setelah ingatannya pulih, Melodya Vanesha mengungkap kebohongan Sheila Marcia soal kronologi kecelakaan yang terjadi tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah ingatannya pulih, Melodya Vanesha mengungkap kebohongan Sheila Marcia terkait kronologi kecelakaan yang terjadi pada mereka tahun lalu. Menurut Melodya Vanesha, kecelakaan terjadi bukan karena faktor kelelahan seperti yang diucapkan Sheila Marcia.

Melodya Vanesha menuturkan, justru Sheila Marcia-lah penyebab kecelakaan itu terjadi. Pasalnya, cekcok Melodya Vanesha dan Sheila Marcia di sebuah kelab malam, berlanjut hingga ke mobil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kemarahan Sheila Marcia

Cewek bertato itu mengaku konsentrasinya menyetir mobil terganggu akibat kemarahan Sheila Marcia.

"Bahkan, dia (Sheila) mengganggu konsentrasi Vanesha yang lagi menyetir mobil, sehingga terjadi kecelakaan," ungkap pengacara Melodya Vanesha, Rhony Sapulette baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Datangi Kelab Malam

Ketika ingatannya mulai pulih dari amnesia, Melodya Vanesha bergegas mendatangi kelab malam yang sempat disinggahinya bersama Sheila Marcia sebelum kecelakaan.

Di situ, ingatan Vanesha Melodya semakin tajam dan bisa menceritakan kronologi cekcoknya dengan Sheila Marcia.

4 dari 5 halaman

Cemburu

"Kalau cemburu kan si terlapor yang cemburu. Cemburu karena si teman laki-laki Vanesha memeluk Vanesha dari belakang. Nah, dia marah. Makanya dia juga memukul teman laki-laki itu pada saat di kelab," ucap Rhony Sapulette.

5 dari 5 halaman

Ancam Bunuh Diri

Salah satu hal yang masih diingat Melodya Vanesha ialah ketika Sheila Marcia terbakar cemburu. Saking marahnya, Sheila Marcia sempat mengancam untuk bunuh diri.

Kejadian itu, kata Vanesha, bisa dilihat melalui rekaman CCTV di kelab malam tersebut.

"Iya kayaknya dia sudah enggak kontrol. Coba datangi aja ke kelabnya. Ada buktinya, ada CCTV segala. Kalau kami yang ngomong takutnya dibilang ngejelekin. Sampai sudah ngegantung setengah badan (Sheila), ada semua di situ," ucap ibunda Vanesha, Lilian Angel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini