Sukses

Dipolisikan, Sheila Marcia Malah Tantang Balik Melodya Vanesha

Sheila Marcia tampaknya tak mau ambil pusing dengan laporan Melodya Vanesha ke Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia tampaknya tak mau ambil pusing dengan laporan Melodya Vanesha ke Polda Metro Jaya. Buktinya, bukan memberikan iktikad baik untuk berdamai, Sheila Marcia justru menantang balik mantan rekan duetnya tersebut.

Hal itu disampaikan langsung oleh Melodya Vanesha usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tantang Balik

"Enggak (ada iktikad baik). Dia malah bilang sampai ketemu di pengadilan. Enggak ada minta maaf sama sekali, dengan mama juga enggak," ujar Melodya Vanesha.

Melodya Vanesha menuturkan alasan mengapa dirinya baru mengungkap kejadian kecelakaan sekarang. Melodya Vanesha mengaku ingatannya baru pulih pada Desember 2017 lalu.

3 dari 5 halaman

Ingatan Pulih

"Karena aku baru bisa ingat (semua kejadian)," jelas Melodya Vanesha.

Sementara itu, ibunda Melodya Vanesha, Lilian Angel, menuturkan bahwa saat ingatan putrinya sudah pulih, ia langsung kembali ke kelab tempat anaknya dan Sheila Marcia terakhir bersama.

"Selama ini kan amnesia enam bulan. Dia (Vanesha) koma dua bulan, amnesia enam bulan. Memang dia pernah ketemu Sheila dengan berjalannya waktu, dia tiba-tiba jam 2 malam dia bilang ingat, ingat kejadiannya," terang Lilian.

4 dari 5 halaman

Datangi Kelab Malam

"Dia cerita, aduh aku enggak tahu nih. Lalu kami pergi ke kelab buat klarifikasi. Dan bilang iya benar, ternyata betul semua di situ ada sekuriti. Saya juga enggak paksa dia untuk ayo kamu ingat" lanjut Lilian.

Dalam kesempatan tersebut, Melodya Vanesha juga mengatakan bahwa sejak Desember 2017 lalu dirinya sudah tak lagi bekerja sama dengan Sheila Marcia.

5 dari 5 halaman

Putus Kerja Sama

"Sudah enggak (kerja sama). Buat aku sendiri aku enggak mau kerja sama orang yang hampir membunuh aku," jelas Vanesha

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.