Ayu Ting Ting Izinkan Anak Latihan Bela Diri

Oleh Istihanah Soejoethi pada 24 Jan 2018, 20:30 WIB
Diperbarui 12 Feb 2018, 20:04 WIB
[Bintang] Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang ibu, Ayu Ting Ting tampaknya tak ingin terlalu mengekang putrinya Bilqis Khumairah Razak. Buktinya, pedangdut 25 tahun itu terlihat membebaskan anak dalam mengikuti berbagai kegiatan di sekolahnya.

Seperti yang belum lama ini diketahui, putri semata wayang Ayu Ting Ting ini diketahui mengikuti kegiatan beladiri.

 

 

2 of 4

Bagian dari Bermain

[Bintang] Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis (Instagram/ayutingting92)

"Ya, namanya anak-anak ya pasti masih pengin main sama teman-temannya," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).

"(Kegiatan) itu kemauannnya dia semua. Jadi, apapun yang dilihat di sekolah mau diikutin. Anaknya aktif," kata penyanyi yang mulai dikenal lewat single "Alamat Palsu" itu.

 

3 of 4

Keberanian Tinggi

[Bintang] Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting dan Bilqis (Instagram/ayutingting92)

Tak sampai disitu, Ayu Ting Ting juga mengungkap bahwa anak dari pernikahannya dengan Enji memiliki keberanian yang tinggi.

"Kalau temannya ada yang nangis sampai sakit, kalau iqis (sapaan Bilqis) enggak kenapa-kenapa. Alhamdulillah," Ayu Ting Ting menjelaskan.

 

4 of 4

Ogah Dipeluk

[Bintang] Ayu Ting Ting
Sama dengan kebanyakan orang, di awal tahun 2018 kemarin Ayu pun memberikan ucapan selamat tahun baru di akun Instagramnya. Ia mengunggah empat foto yang dikolase dengan berbagai ekspresi. (Instagram/ayutingting92)

Kendati demikian, Ayu Ting Ting mengatakan bahwa anaknya sempat tak ingin dipeluk lantaran tangannya masih sakit. Tapi, bukan karena bela diri yang diikutinya di sekolah.

"Pas pulang dia (Bilqis) ngadu 'bunda hari ini Iqis disuntik' terus enggak mau dipeluk karena tangannya sakit," tuturnya.

"Terus badannya juga sempat hangat kan, tapi sudah dikasih obat sama ibu. Jadi alhamdulillah dianya nggak apa-apa, sudah nggak anget lagi," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓