Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Leon-Dara Backstreet, Sean Curigai Vino

Berikut sinopsis lanjutan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Rabu, 24 Januari 2018 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Di Siapa Takut Jatuh Cinta episode sebelumnya, Vino (Verrell Bramasta) yang babak belur diceritakan dibawa ke rumah sakit. Namun, ia sengaja disembunyikan Rani (Windy Wulandari) agar Laras (Natasha Wilona) tak datang melihat.

Sementara itu, nasib percintaan Leon (Bryan Domani) dan Dara (Ersya Aurelia) dalam keadaan kritis.

Apa yang terjadi pada mereka? Dan akankah Laras bisa bertemu Vino lagi? Berikut sinopsis lanjutan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Rabu, 24 Januari 2018 malam ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Leon Tak Mau Jauhi Dara

Dara minta Leon untuk sementara menjauh darinya. Tapi Leon mau Dara membiarkan dia bicara dulu dengan Tora. Dara bilang, Tora tidak mungkin bisa diajak bicara.

Leon tetap tak mau menjauhi Dara karena status mereka sekarang sudah pacaran. Dara akhirnya minta Leon buat backstreet saja. Awalnya, Leon tidak mau. Tapi setelah Dara memohon, Leon merasa tak ada pilihan lain.

 

3 dari 4 halaman

Vino Perhatikan Laras

Laras bingung dibawa Bimo ke sebuah tempat. Tadinya, dia mengira akan diajak menjenguk Vino di rumah sakit. Bimo menjelaskan kalau Vino baik-baik saja, tapi Bimo tak bisa memberitahu keberadaan Vino dan minta Laras untuk ikut saja dengannya. Laras mengerti.

Laras dibawa masuk ke sebuah ruangan. Laras kaget saat di dalam ternyata sudah ada banyak fotografer dan desainer. Bimo menjelaskan kalau ini untuk melengkapi pendaftaran dan ini atas permintaan Vino. Bimo minta Laras tidak menyia-siakan karena semua sudah dipersiapkan Vino. Laras terharu tahu Vino memperhatikannya dari jarak jauh.

 

4 dari 4 halaman

Sean Pantau Vino

Sean (Teejay Marquez) penasaran, tahu Laras jadi bisa ikut pemotretan. Di saat bersamaan, Sean tak sengaja melihat Vino dari jauh. Vino nampak tengah menaiki kursi roda. Sean ingin mendekat, tapi lalu dia berpikir untuk memantau saja dulu. Sean merasa ada yang tak beres.

Apakah yang akan ditemukan Sean kemudian? Dan bagaimana kelanjutan hubungan Leon dan Dara setelah putuskan untuk pacaran diam-diam? Saksikan dalam Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.15 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.