Sukses

Kourtney Kardashian Siap Menikahi Kekasih yang Lebih Muda

Kourtney Kardashian dipastikan menjawab ya saat kekasihnya melamarnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kourtney Kardashian dikabarkan sedang berpikir untuk bisa lebih serius dengan kekasihnya, Younes Bendjima. Bintang acara Keeping Up with the Kardashians yang berusia 38 itu tengah menantikan kesempatan untuk bisa menuju ke tahap pelaminan.

Sebuah laporan dari HollywoodLife.com, belum lama ini, menyebutkan bahwa Kourtney Kardashian dipastikan menjawab "ya" saat kekasihnya yang 14 tahun di bawahnya itu melamarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengatakan Ya

"Kourtney telah jatuh cinta pada Younes dan ia merasa benar-benar akan mengatakan ya jika dia (Younes) melamarnya sekarang," seorang sumber yang dekat dengan ibu tiga anak itu berbagi dengan laman tersebut.

3 dari 5 halaman

Membuat Tertawa

"Kourt suka pergi berlibur romantis bersama Younes dan mereka memiliki waktu terbaik saat mereka bersama. Dia membuatnya tertawa, bersenang-senang di manapun mereka berada, dan di sekitarnya dia merasa muda dan seksi," lanjut sumber tersebut.

4 dari 5 halaman

Dewasa

"Meskipun dia (Younes) jauh lebih muda darinya, dia benar-benar dewasa untuk usianya," sumber tersebut melanjutkan. "Ia (Kourtney) suka ketika tahu dia bukan orang Amerika, karena ia tidak memiliki masalah dengan Scott. Younes adalah orang yang mutakhir, membumi, manis, cerdas dan pria yang romantis. Kourtney menyukai cara dia memperlakukannya dan mereka memiliki chemistry yang menakjubkan di dalamnya. Ia (Kourtney) juga tidak pernah berpikir bisa sangat bahagia."

5 dari 5 halaman

Sejak 2016

Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima mulai berkencan sejak Oktober 2016, lebih dari setahun sejak Kourtney berpisah dari Scott Disick.

Kourtney dan Scott hanya tinggal bersama dan memiliki tiga anak, putra sulung Mason (8), putrinya Penelope (5), dan putra bungsu Reign (3).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.