Namanya Masuk Trending Topic Dunia, Jimin BTS Bingung

Oleh Ratnaning Asih pada 24 Jan 2018, 12:40 WIB
Diperbarui 25 Jan 2018, 19:18 WIB
[Bintang] Jimin BTS

Liputan6.com, Seoul - Sudah bukan rahasia lagi, Bangtan Boys alias BTS memiliki barisan penggemar yang begitu bersemangat mendukung idolanya, termasuk dalam berinteraksi lewat media sosial.

Salah satu buktinya, boyband asuhan Big Hit Entertainment ini membawa pulang penghargaan Top Social Artist dari Billboard Music Awards 2017 lalu.

2 dari 5 halaman

#ThankYouJimin

[Bintang] Jimin BTS
Jimin BTS (via. youtube)

Baru-baru ini, Army—sebutan bagi penggemar BTS—beramai-ramai mengunggah cuitan dengan tagar #ThankYouJimin.

Tagar ini, ternyata berhasil menembus trending topic dunia. Dilansir dari Allkpop, Rabu (24/1/2018), tagar ini digunakan para penggemar dari seluruh dunia untuk mengungkapkan rasa cinta dan terima kasih pada anggota BTS tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Bikin Bingung

[Bintang] Jimin BTS
Jimin BTS (Instagram/btsjimin)

Tagar ini ternyata dilihat langsung oleh sang anggota BTS. Saking kagetnya, ia pun mengunggah responsnya lewat akun resmi kelompoknya, @BTS_twt.

"Ini apa? Hehe aku mampir karena ingin mengunggah sesuatu tapi malah melihat ini. Ini apa hehehe," tulis Jimin BTS.

 

4 dari 5 halaman

Diwawancarai BBC

BTS di Golden Disc Awards 2018
BTS di Golden Disc Awards 2018 (Soompi)

Sementara itu, baru-baru ini BTS sempat diwawancarai oleh media Inggris, BBC, yang menyebut bahwa mereka adalah kelompok K-Pop pertama yang benar-benar dikenal secara global.

DJ Radio 1 BBC, Adele Roberts menyebutkan, ia sempat menyetel lagu BTS beberapa bulan yang lalu dan mendapat reaksi luar biasa dari Army.

"Ratusan dan ribuan pesan dari para penggemar BTS dari seluruh dunia, menyerbu Radio 1. Aku tak pernah melihat hal seperti ini sebelumnya," kata dia.

 

5 dari 5 halaman

Latihan Keras

[Bintang] BTS.
BTS saat tampil di American Music Awards 2017. (Foto: AFP / KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Dalam wawancara tersebut, para anggota BTS menceritakan tentang serba-serbi di balik kelompok mereka. Ketika ditanya apa rahasia performa apik mereka, BTS menyebut latihan keras adalah kuncinya.

"Misalnya saat kami hendak meluncurkan sebuah album, kami mengosongkan jadwal kami selama satu bulan penuh dan fokus pada latihan," kata RM.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Konser Satu Cara #Music Againts Corona, Kamis 9 April dan Jumat 10 April 2020