Ayu Ting Ting Minta Jodoh, Ayah: Biar Enggak Dizalimi Lagi

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 24 Jan 2018, 13:00 WIB
[Bintang] Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - Pekan lalu Ayu Ting Ting baru saja melepas kepergian ayah tercintanya, Abdul Rozak, ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. Ibu satu anak itu mengantar sang ayah dengan penuh sukacita.

Sebelum berangkat, Ayu Ting Ting terlihat berpose bersama keluarganya. Ayahandanya, Rozak, mengenakan peci hitam dan syal berwarna kuning. Tampaknya, itu merupakan seragam ibadah umrah yang disediakan pihak agen travel.

Ayu Ting Ting tersenyum di samping pria yang sangat dicintainya tersebut. "Tanpa si keriting g mau foto. bismillah ayah selamt smpi tujuan aminn," tulis ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum di Instagram.

 

 

 

 

2 of 5

Doa Ayah

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

Dalam kesempatan itu, Ayu Ting Ting juga sempat membisikkan sesuatu di telinga sang ayah. Pedangdut berusia 25 tahun tersebut rupanya minta didoakan agar mendapat pendamping hidup.

Saat diwawancarai, Abdul Rozak pun mengutarakan harapannya. Ia mendoakan agar Ayu Ting Ting mendapatkan jodoh yang baik. Dengan begitu, pemberitaan miring tentang anak kesayangannya bisa mereda.

3 of 5

Agar Tak Dizalimi

Ayu Ting Ting dan keluarga. (Instagram/ayutingting92)

Seperti diketahui, sejak lama Ayu Ting Ting diisukan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ya, Ayu dan Raffi digosipkan menjalin hubungan lebih dari teman.

"Ya, yang terbaik buat pengganti bapaknya Bilqis juga. Mungkin dia jadi enggak sendiri lagi, enggak dizalimi orang terus, namanya sebagai single parent, ya. Mudah-mudahan anak ayah dapat jodoh yang terbaik sesuai pilihan hatinya dan suka sama suka," jelas Ayu Ting Ting dalam tayangan infotainment belum lama ini.

4 of 5

Pendamping Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

Dalam wawancara terpisah, Ayu Ting Ting sendiri mengisyaratkan bahwa saat ini ia sudah memiliki seorang pendamping. Ia pun mendeskripsikan seperti apa sosok pendamping yang mengisi hari-harinya itu. 

"Yang ngerasa jadi pendamping sama saya juga aman-aman saja. Biasa-biasa aja enggak gimana-gimana, enggak ada ngomong kata ribet. Pendamping saya mah orangnya netral aja," ia menerangkan.

5 of 5

Kabar Pernikahan

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Instagram/ayutingting92)

Sementara itu, baru-baru ini Ayu Ting Ting juga dikabarkan akan melepas status jandanya. Sahabat Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, menuturkan bahwa Ayu akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Akan tetapi, setelah ditelusuri, ternyata pernikahan itu hanyalah sebuah cerita dalam film yang sedang dibintangi Ayu Ting Ting dan Boy William. Di film itu diceritakan Ayu dan Boy akan menikah di Negeri Kangguru, Australia.

Lanjutkan Membaca ↓