Jika Ayu Ting Ting Menikah Lagi, Enji Akan Lakukan Ini

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 24 Jan 2018, 12:30 WIB
[Bintang] Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso (Enji) sempat menghebohkan jagat hiburan. Selain diterpa gosip hamil duluan, pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji juga berakhir singkat.

Tak sampai sebulan, Ayu Ting Ting memutuskan pisah dari Enji. Keluarga Ayu kesal karena Enji meragukan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak, dengan meminta Ayu Ting Ting melakukan tes DNA terhadap Bilqis.

2 of 5

Perang Dingin

enji-dan-ayu-130923b.jpg
Enji dan Ayu Ting Ting

Sejak saat itu perang dingin Ayu Ting Ting dan Enji pun tak terelakan. Hingga klimaksnya usai putusan sidang cerai, Ayu Ting Ting melarang Enji untuk bertemu Bilqis.

3 of 5

Sulit Bertemu Anak

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting dan enji

Sejak bercerai, Enji mengaku tak pernah bertemu langsung dengan Bilqis. Cowok berkepala plontos itu hanya pernah berpapasan dengan Bilqis di sebuah mal tanpa bisa mengobrol laiknya seorang ayah dan anak.

4 of 5

Ambil Alih Pengasuhan

[Bintang] Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting dan Bilqis (Instagram/ayutingting92)

Namun gosip pernikahan Ayu Ting Ting yang baru-baru ini tersebar cukup memberikan angin segar bagi Enji. Kuasa hukum Enji, Denny Karel menuturkan bahwa Enji akan berupaya mengambil alih pengasuhan Bilqis jika Ayu Ting Ting benar-benar menikah.

"Kalau Ayu benar menikah, Enji mau (pengasuhan) anaknya lari ke dia dong. Kan Ayu sudah punya pasangan, kalau bisa ya Enji mau lihat (kondisi) lagi," kata Denny Karel.

"Ayu sudah jadi figur ibu untuk anak, Enji juga mau dong jadi figur ayah," lanjutnya.

5 of 5

Beri Batas Waktu

Enji Juga Sangat Bahagia Cerai dari Ayu Ting Ting
Enji

Jika hal itu tak juga terealisasi, Enji akan tetap menemui Bilqis di waktu yang tepat.

"Oh iya, ada limit (batas) waktu. Pokoknya dia mau lihat situasi dan kondisinya dulu," ucap Denny Karel.

Lanjutkan Membaca ↓