Sukses

Jika Ayu Ting Ting Menikah Lagi, Enji Akan Lakukan Ini

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso (Enji) sempat menghebohkan jagat hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso (Enji) sempat menghebohkan jagat hiburan. Selain diterpa gosip hamil duluan, pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji juga berakhir singkat.

Tak sampai sebulan, Ayu Ting Ting memutuskan pisah dari Enji. Keluarga Ayu kesal karena Enji meragukan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak, dengan meminta Ayu Ting Ting melakukan tes DNA terhadap Bilqis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perang Dingin

Sejak saat itu perang dingin Ayu Ting Ting dan Enji pun tak terelakan. Hingga klimaksnya usai putusan sidang cerai, Ayu Ting Ting melarang Enji untuk bertemu Bilqis.

3 dari 5 halaman

Sulit Bertemu Anak

Sejak bercerai, Enji mengaku tak pernah bertemu langsung dengan Bilqis. Cowok berkepala plontos itu hanya pernah berpapasan dengan Bilqis di sebuah mal tanpa bisa mengobrol laiknya seorang ayah dan anak.

4 dari 5 halaman

Ambil Alih Pengasuhan

Namun gosip pernikahan Ayu Ting Ting yang baru-baru ini tersebar cukup memberikan angin segar bagi Enji. Kuasa hukum Enji, Denny Karel menuturkan bahwa Enji akan berupaya mengambil alih pengasuhan Bilqis jika Ayu Ting Ting benar-benar menikah.

"Kalau Ayu benar menikah, Enji mau (pengasuhan) anaknya lari ke dia dong. Kan Ayu sudah punya pasangan, kalau bisa ya Enji mau lihat (kondisi) lagi," kata Denny Karel.

"Ayu sudah jadi figur ibu untuk anak, Enji juga mau dong jadi figur ayah," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Beri Batas Waktu

Jika hal itu tak juga terealisasi, Enji akan tetap menemui Bilqis di waktu yang tepat.

"Oh iya, ada limit (batas) waktu. Pokoknya dia mau lihat situasi dan kondisinya dulu," ucap Denny Karel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini