Sukses

Daur Ulang Lagu Bimbo, J-Rocks Beri Sentuhan Magis

J-Rocks mendaur ulang lagu milik grup musik legendaris asal Bandung, Bimbo, yang bertajuk "Wudhu".

Liputan6.com, Jakarta - J-Rocks kembali menunjukan eksistensinya di dunia musik Tanah Air. J-Rocks merilis single religi yang berjudul "Wudhu". Band yang digawangi Iman (vokal dan gitar), Sony (gitar), Swara Wimayoga (bass), dan Anton Rudi Kelces (drum) itu mendaur ulang lagu milik grup musik legendaris asal Bandung, Bimbo.

Bagi Iman J-Rocks, hal ini merupakan suatu kebanggaan untuk menyanyikan ulang lagu milik Bimbo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nuansa Japanese Rock

Meski menyanyikan lagu religi, namu J-Rocks memberikan sentuhan magis di lagu "Wudhu" tersebut. Nuansa musik Japanese Rock khas J-Rocks tetap melekat pada lagu tersebut.

"Kami sangat senang bisa menyanyikan lagu yang punya pesan mendalam dan menyentuh ini," kata Iman ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa(23/1/2017).

3 dari 4 halaman

Nge-Rap

Selain itu, pencetak hits "Kau Curi Lagi" ini menyisipkan musik rap dalam lagu "Wudhu". Menurut Iman, ini merupakan terobosan baru yang dilakukan J-Rocks.

"Kami tambahkan unsur musik rap, karena kami mau sesuatu yang beda buat musik ini," ujar Iman J-Rocks.

"Jadi kurang lebih aransemennya kids jaman know-lah," tambah Sony.

4 dari 4 halaman

Bukan Lagu Religi Pertama

Untuk J-Rocks ini bukan lagu religi pertama mereka. Sebelumnya J-Rocks telah merilis lagu "Cahaya-Mu" dan "Assalamualaikum".

"Yang jelas banyak banget hal yang kami pelajari. Kami mau membuat karya yang dapat dikenang sampai kapanpun," tutup Iman J-Rocks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini